Tak Pandang Bulu, Madura United Miliki Tekad dan Hasrat Besar Kalahkan Persib

Tak Pandang Bulu, Madura United Miliki Tekad dan Hasrat Besar Kalahkan Persib Skuad Madura United (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Madura United, Fabio Lefundes tak akan terpengaruh dengan klasemen sementara di pekan ke 30 Liga 1 2021/2022.

Meski Madura United hanya butuh satu poin untuk mengamankan eksistensinya di Liga 1, Fabio Lefundes tetap menargetkan poin sempurna dalam duel kontra Persib di pekan 31 Liga 1 musim ini.

Bila dilihat dari papan klasemen sementara, posisi Madura United memang masih dalam bayang-bayang degradasi. Bercokol di posisi 11 dengan mengemas 35 poin, bukan berarti posisi Zulfiandi cs aman.

Butuh 1 poin saja bagi Madura United agar posisinya aman dari degradasi dan tak terkejar oleh Persipura yang berada di posisi 16 dengan 24 poin.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: David da Silva Diragukan Tampil Kontra Madura United, Begini Ungkap Robert Alberts

Dengan hasil imbang saja atas Persib, posisi Madura United akan aman, sekalipun Persipura melibas habis semua lawannya di sisa pertandingan.

Meski timnya hanya membutuhkan 1 poin, Fabio tetap mempersiapkan timnya dengan baik. Terlebih Fabio memiliki target untuk meraih poin sempurna atas Persib.

"Saya di dalam pertandingan akan selalu berusaha mendapatkan poin dan bukan cuma pertandingan ini dan kita akan berusaha keras melakukan itu," kata pelatih berusia 49 tahun tersebut di sesi jumpa pers, Sabtu, 12 Maret 2022.

Baca Juga: Singgung Gol dan Cetak Assist, Erwin Ramdani Ingin Jadi Manusia yang Berguna

Tak hanya Persib, Madura United juga memiliki tekad besar di sisa laga Liga 1. Ia menjelaskan Laskar Sapee Kerap memiliki target untuk tetap meraih poin sempurna di 4 pertandingan terakhir.

"Kita masih punya sisa pertandingan lagi dan kita akan berusaha keras meraih poin di pertandingan-pertandingan berikutnya," pungkasnya.**

VIDEO

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini