BERITA PERSIB TERPOPULER: Penyebab Persib Dibobol 2 Kali Madura United Hingga Henhen Herdiana Ungkap Ketidakpuasan

BERITA PERSIB TERPOPULER: Penyebab Persib Dibobol 2 Kali Madura United Hingga Henhen Herdiana Ungkap Ketidakpuasan Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh! Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan rangkuman tiga berita paling populer yang terjadi pada Ahad 13 Maret 2022.

Persib Bandung nyaris saja terkejar oleh Madura United setelah sempat unggul 3-0. Robert Alberts pun ungkap penyebab timnya kebobolan dua gol di laga tersebut.

Selain itu aja juga soal ketidakpuasan Henhen Herdiana sekalipun Persib menang dan reaksi pelatih Madura United usai takluk dari Persib.

Berikut rangkuman tiga berita tersebut:

1. Robert Ungkap Penyebab Persib 2 Kali Dibobol Madura United hingga Kemenangan Nyaris Sirna


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pelatih Persib Bandung Robert Alberts ungkap penyebab timnya bisa kebobolan dua gol setelah unggul 3-0 dari Madura United.

Namun di balik kejadian tersebut, Robert Alberts mengaku bangga dengan perjuangan Persib yang kembali melanjutkan tren positifnya.

Robert Alberts menilai kemenengan tersebut sangat pantas diraih Persib karena tampil lebih baik dibanding Madura United.

2. Takluk dari Persib, Begini Reaksi Pelatih Madura United

Pelatih Madura United, Fabio Lefundes mengakui timnya terlambat bereaksi saat kalah dari Persib dalam pertandingan pekan 31 Liga 1 2021/2022.

Sempat tertinggal 3-0 lebih dulu, Madura United nyaris mengejar Persib dengan mencitapkan dua gol di akhir-akhir pertandingan.

Fabio Lefundes juga menilai bahwa timnya mempunyai banyak kesempatan untuk membobol gawang Persib, tapi hanya dua yang berbuah gol.

3. Henhen Ungkap Ketidakpuasan Pascalaga Persib vs Madura United, Ada Apa?

Bek sayap Persib, Henhen Herdiana mengucapkan syukur atas hasil yang didapat Maung Bandung di laga kontra Madura United dalam lanjutan pekan 31 Liga 1 2021/2022.

Menurut Henhen Herdiana, kemenangan kontra Madura United sangatlah berharga untuk Persib dalam menjaga asa di jalur juara Liga 1 musim 2021-2022.

Namun ada rasa ketidakpuasan dari Henhen Herdiana sekalipun timnya menang dari Madura United. Kenapa?

Itulah ringkasan tiga berita terpopuler yang dirangkum redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini