Sempat Merasakan Tekanan, Bruno Cantanhede Tak Mau Ambil Hati, Begini Curhatannya

Sempat Merasakan Tekanan, Bruno Cantanhede Tak Mau Ambil Hati, Begini Curhatannya Striker Persib Bandung, Bruno Cantanhede merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Madura United. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Nama Bruno Cantanhede sempat menjadi 'trending topik' di kalangan bobotoh. Bukan karena ketajamannya dalam mencetak gol, tetapi malah sebaliknya.

Bruno Cantanhede mendapat sorotan tajam dari banyak pihak karena dinilai tidak sesuai dengan ekspektasi. Ia beberapa kali gagal menunjukan performa terbaiknya dalam beberapa pertandingan bersama Persib, sukses mencetak gol di laga debut melawan Persita melalui titik penalti.

Mendapat tekanan dan komentar-komentar miring terkait penampilannya, Bruno Cantanhede rupanya tidak mau mengambil hati. Ia tetap fokus pada pertandingan dan kepercayaan yang diberikan oleh pelatih Robert Alberts.

Baca Juga: Catatan Manis Frets Butuan Bersama Persib di Liga 1 2021

Perlahan tapi pasti, striker asal Brasil tersebut mampu membuktikan diri dengan menjadi pahlawan kemenangan Persib atas Arema FC. Pada laga tersebut, Bruno Cantanhede mencetak brace dan membuat Persib berbalik unggul dari Singo Edan dengan skor 1-2.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ketajaman Bruno Cantanhede kembali dipertontonkan saat menghadapi Madura United. Ia berhasil mengemas brace keduanya dan membawa Persib menang 3-2.

"Saya mencoba untuk tetap percaya pada diri sendiri. Percaya akan kemampuan saya, bisa membantu tim. Saya tidak terlalu memikirkan bagaimana pendapat orang lain kepada saya, tetap fokus di setiap pertandingan," kata Bruno Cantanhede dikutip dari laman resmi Persib, Rabu 16 Maret 2022.

Bruno Cantanhede menambahkan, ia merasa tidak perlu membuktikan apapun kepada siapapun.

Baca Juga: Videonya Bikin Merinding, Doa Supardi Untuk Persib: Semoga Ini Terulang Kembali

Baca Juga: Bulan Depan, Marc Klok Tinggalkan Persib, Ini Penyebabnya

Baginya, tampil sebaik mungkin dalam pertandingan dan membawa Persib menang adalah kepuasan tersendiri. Sampai saat ini Bruno Cantanhede berhasil mengemas 5 gol untuk Persib.

"Saya hanya menekankan pada diri ini. Saya perlu bahagia dengan kemenangan dan itu menjadi kepuasan. Bagi saya itu sudah lebih dari cukup. Saya merasa tak perlu membuktikan apapun kepada siapapun," ungkapnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini