Siapa Gantikan Henhen Herdiana dan Ardi Idrus Saat Persib Hadapi Persik? Ini Kata Robert Alberts

Siapa Gantikan Henhen Herdiana dan Ardi Idrus Saat Persib Hadapi Persik? Ini Kata Robert Alberts Bek Persib Henhen Herdiana. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung akan menghadapi Persik Kediri pada pekan 33 Liga 1 2021 yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat 25 Maret 2022.

Pada laga tersebut, Persib dipastikan kehilangan dua bek andalannya yaitu Henhen Herdiana dan Ardi Idrus lantaran akumulasi kartu kuning.

Untuk membuat lini pertahanannya tetap solid meski ditinggal dua pemainnya, pelatih Persib Robert Alberts menyiapkan skema baru saat diuji Persik, lusa.

Baca Juga: Mantan Pemain Bicara Atmosfer Persib vs Persija, Singgung Soal Bonus

Beberapa nama pemain muda disiapkan Robert Alberts untuk mengisi kekosongan di posisi bek kiri dan kanan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kami membuka kesempatan menurunkan pemain muda untuk mengisi tempat mereka di dalam tim. Karena kami sudah nyaris menurunkan semua pemain di musim ini," kata Robert Alberts dikutip dari laman resmi klub.

Robert Alberts mengatakan bahwa keputusannya memang belum final. Ia masih akan melihat kondisi seluruh pemain hingga hari H pertandingan.

Persib masih memiliki banyak waktu untuk memantau kebugaran dan kesiapan pemainnya untuk diturunkan di laga tersebut.

Baca Juga: Gara-gara Ini, Stasiun Televisi Jepang Meliput Taisei Marukawa

Baca Juga: Penjelasan Dokter Persib Soal Teja Paku Alam dan Beckham Putra Nugraha, Absen Lawan Persik?

Termasuk melihat kesiapan Zalnandi dan Bayu Fiqri yang mempunyai peluang besar menggantikan Ardi Idrus dan Henhen Herdiana.

"Jadi kami masih memiliki waktu dua hingga tiga hari sejak hari ini untuk memutuskan siapa yang akan mengisi posisi tersebut dan kami membuka kemungkinan memasang pemain muda," pungkas Robert Alberts.

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini