Komentar Robert Alberts Soal Kick Off Barito Putera vs Persib Yang Berlangsung Sore Hari

Komentar Robert Alberts Soal Kick Off Barito Putera vs Persib Yang Berlangsung Sore Hari Pelatih Robert Alberts asal Belanda. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung Robert Alberts turut mengomentari jadwal kick off pertandingan pamungkas Liga 1 2021 melawan Barito Putera.

Pertemuan tim berjuluk Laskar Antasari kontra Persib tersebut akan digelar di stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis 31 Maret 2022 pada pukul 15.30 WIB atau 16.30 WITA.

"Kini pemain akan bermain 4.30 sore (WITA) dan ini laga terakhir di liga musim ini. Terlalu terlambat akhirnya kami bermain pada waktu kick off yang normal," kata Robert Alberts, Selasa 29 Maret 2022.

Baca Juga: Bos Persib Jawab Rumor Teja Paku Alam Bakal Hengkang

"Ini pertama kali kami kembali memulai pertandingan di waktu yang normal dan pemain sudah tiba petang di hotel," imbunya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Laga melawan Persib merupakan laga penting bagi Barito Putera yang tengah berjuang untuk tetap bertahan pada kompetisi Liga 1 musim depan.

Barito Putera bersaing dengan dua tim lainnya yaitu PS Sleman dan Persipura Jayapura yang sama-sama akan melakoni pertandingan terakhirnya esok hari.

Barito Putera kini berada di posisi 15 dengan raihan 35 poin. Sementara PS Sleman berada di posisi 14 dengan raihan 36 poin, dan Persipura di posisi 16 dengan raihan 33 poin.

Baca Juga: Sudah Berakhir Untuk Rashid, Berikut Statistiknya Bersama Persib Di Liga 1 2021-2022

Baca Juga: Persib Kabarnya Incar Striker Tajam Dan Licin Ini, Begini Kata Bobotoh

"Tapi kami juga harus bermain di jadwal ini dikarenakan ada tiga tim, PSS, Barito dan Persipura yang terlibat dalam pertarungan menghindari degradasi." tuntasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini