Tak Hanya Ronaldinho, Rans Cilegon FC Akan Datangkan Satu Pemain Bintang Lainnya, Siapa?

Tak Hanya Ronaldinho, Rans Cilegon FC Akan Datangkan Satu Pemain Bintang Lainnya, Siapa? Dua petinggi Rans Cilegon FC, Raffi Ahmad (kiri) dan Rudy Salim (kanan).

REPUBLIK BOBOTOH - Rans Cilegon FC tidak hanya mendatangkan Ronaldinho saja. Klub milik Raffi Ahmad ini juga akan mendatangkan pemain bintang lainnya yang saat ini tengah dalam tahap negosiasi.

"Satu sudah konfirmasi dan menandatangani kontrak (Ronaldinho). Satu lagi masih dalam tahap negosiasi. Semoga bisa terealisasi," kata Raffi Ahmad dikutip dari Antara.

Namun Raffy Ahmad tidak membeberkan siapa pemain yang akan didatangkannya tersebut.

Baca Juga: Dikaitkan dengan Persib, Ternyata Ini Alasan Taisei Marukawa Belum Pernah Main di Liga Jepang

Ia hanya menjelaskan bahwa pemain lain yang akan didatangkannya tersebut sudah tidak lagi bermain bola, tetapi akan segera menyandang status legenda.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Satunya lagi yang ingin didatangkan adalah pemain legenda yang sudah tidak bermain. Kalau ini sih nantinya bakal menjadi legenda juga," kata Raffi Ahmad dikutip dari Bola.com.

"Jadi, tunggu dulu karena ini tahap menjadi legenda dan masih dalam tahap ngobrol. Kalau yang satunya lagi masih 50:50," ucap Raffi Ahmad.

Menurut laporan Antara, Ronaldinho akan tampil bersama Rans Cilegon FC pada turnamen mini yang diikuti oleh tiga klub lainnya yaitu Persis Solo, Arema FC, dan Persija.

Pertandingan tersebut merupakan persiapan Rans Cilegon FC untuk mengarungi Liga 1 musim depan, sekaligus laga amal dan bisa disaksikan oleh penonton.

Baca Juga: Profil Pemain yang Gosipnya Diincar Persib: Pernah Membela Klub yang Sempat Bermarkas di Bandung

Baca Juga: Liga 1: LIB Pastikan Laga Persik vs Bali United Digelar Tanpa Penonton

"Saya berharap mini turnamen ini bisa terselenggara. Semoga pemain bintang kami lainnya sudah bisa bergabung pada turnamen nanti," pungkas Raffi Ahmad.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini