Persib Konfirmasi Empat Pemain Absen Lawan Barito Putera, Satu Diragukan Tampil

Persib Konfirmasi Empat Pemain Absen Lawan Barito Putera, Satu Diragukan Tampil Aksi Beckham Putra pada laga Persib kontra Persiraja di putaran pertama Liga 1 2021. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung Robert Alberts mengonfirmasi bahwa empat pemainnya dipastikan absen pada laga pamungkas Liga 1 kontra Barito Putera di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis 31 Maret 2022.

Selain Mohammed Rashid dan Achmad Jufriyanto yang absen karena akumulasi kartu kuning, Persib juga akan kehilangan dua penjaga gawangnya, Teja Paku Alam dan Aqil Savik.

"Sedangkan yang lainnya seperti Teja dipastikan absen, Aqil Savik juga absen tentunya," kata Robert Alberts, Selasa 29 Maret 2022.

Baca Juga: Liga 1: LIB Pastikan Laga Persik vs Bali United Digelar Tanpa Penonton

Sementara satu pemain lainnya yaitu Beckham Putra Nugraha statusnya masih diragukan tampil. Pemain bernomor punggung 7 ini mengalami cedera dan sempat absen saat Persib ditahan imbang Persik Kediri.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Masih ada tanda tanya mengenai kondisi Beckham," ungkap Robert Alberts.

Meski begitu, pelatih asal Belanda tersebut berharap Beckham Putra Nugraha bisa menjadi bagian dari tim saat menghadapi Barito Putera.

"Kami masih akan menguji kondisi Beckham pada beberapa sesi latihan. Tapi yang pasti, keinginan kami adalah memainkan Beckham di laga terakhir musim ini," harap Robert Alberts.

Ketika disinggung soal kondisi terkini dari adik kandung Gian Zola tersebut, Robert Alberts mengatakan ada progres yang cukup baik.

"Perkembangan kabar Beckham, dia sudah memperlihatkan kemajuan yang bagus," katanya.

Meski tanpa sejumlah pemain pada laga kontra Barito Putera, Robert Alberts memastikan persiapan Persib berjalan lancar.

Baca Juga: Persib Gelar Rapat Besar Jelang Laga Terakhir Liga 1, Ada Apa?

Baca Juga: Kata-kata Pembakar Semangat dari Bos Barito Jelang Duel Menentukan Kontra Persib

Poin sempurna pun diharapkan jadi penutup laga pamungkas kompetisi Liga 1 musim ini.

"Jadi kami serius untuk hal itu (persiapan) karena kami menatap kemenangan pada laga terakhir di liga musim ini," pungkas Robert Alberts.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini