TERPOPULER: Robert Bicara Target Musim Depan, Hingga Djanur Gabung Persikabo dan Puja Abdillah Ditawari Banyak Klub

TERPOPULER: Robert Bicara Target Musim Depan, Hingga Djanur Gabung Persikabo dan Puja Abdillah Ditawari Banyak Klub Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh! Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan rangkuman tiga berita paling populer yang terjadi pada Sabtu 30 April 2022.

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, mulai mengumbar targetnya namun bukan di kompetisi Liga 1 2022-2023 melainkan di Piala AFC 2023. Hal tersebut ternyata menyita perhatian Bobotoh.

lalu, kabar pelatih Djajang Nurjaman resmi membesut Persikabo pada kompetisi Liga 1 2022-2023 nanti, juga tak luput dari perhatian Bobotoh.

Berikut ini penggalan tiga berita tersebut:

1. Belum Bicara Target di Liga 1 Musim Depan, Robert Alberts Umbar Target di Piala AFC


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sukses mengantarkan Persib ke panggung Asia setelah menempati peringkat runner up Liga 1 2021-2022, Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, mulai mengumbar targetnya di Piala AFC 2023.

Tentunya, tampil di piala AFC bukan kali pertama bagi Persib. Di tahun 2015 silam setelah Persib menjuarai Indonesia Super League (ISL) 2014, , Persib mendapat kesempatan manggung dipentas Asia dan menembus babak 16 besar Piala AFC 2015.

"Ya, kami akan bermain di Piala AFC dan meraih hasil positif di turnamen itu. Sebagai pelatih, target saya adalah menjalaninya secara setahap demi setahap. Kami ingin menjadi tim yang berkembang semakin tangguh. Sudah seharusnya, Persib bermain di turnamen itu setiap tahunnya," kata Robert dikutip dari laman resmi Persib.

2. Eks Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman Resmi Melatih Persikabo

Eks pelatih Barito Putera dan Persib Bandung, Djajang Nurjaman resmi membesut Persikabo pada kompetisi Liga 1 2022-2023 nanti.

Pelatih yang akrab disapa Djanur ini secara resmi diperlenalkan sebagai pelatih kepala Persikabo, dalam akun Instagram resminya @officialpersikabo, berbarengan dengan waktu berbuka puasa, Sabtu 30 April 2022.

"Selamat berbuka puasa untuk seluruh Persikabo fans,"

"Wilujeng sumping coach @djanur_16 di Kabupaten Tegar Beriman. Bawa Persikabo lebih baik musim depan. Bismillah," tulis dalam akun tersebut.

3. Dilepas Persib, Puja Dapat Tawaran dari Banyak Klub Sebelum Pilih Persikab

Winger lincah, Puja Abdillah mengaku mendapat banyak tawaran usai mundur dari tim Persib.

Menurutnya, tawaran tersebut datang dari sejumlah klub Liga 1 dan Liga 2, sebelum akhirnya memilih Persikab.

Akan tetapi, Puja melihat tawaran dari Persikab jauh lebih serius. Berbeda dengan tim lainnya yang tampak kurang serius dalam mendapatkan jasanya dan ia langsung merespon baik tawaran Persikab.

"Sebelum gabung Persikab Puja memang mendapat beberapa tawaran, cuma sebelum ada tawaran dari tim lain Persikab sudah lebih dulu memberikan tawaran, dari Liga 1 dan Liga 2 juga ada, ada beberapa klub lah yang memberikan tawaran," kaa Puja.

Itu lah penggalan tiga berita terpopuler REPUBLIKBOBOTOH.COM yang paling banyak mendapat respons dari Bobotoh.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini