Jadwal Turnamen Pramusim Segera Diputuskan, Kabarnya Bisa Dihadiri Penonton

Jadwal Turnamen Pramusim Segera Diputuskan, Kabarnya Bisa Dihadiri Penonton Persib saat menjuarai turnamen pramusim Piala Presiden 2015/MO Persib.

REPUBLIK BOBOTOH - Turnamen pramusim jelang Liga 1 2022/2023 diagendakan bakal berlangsung pada pertengahan Juni 2022.

Namun terkait nama turnamen pramusim belum diputusakan oleh PSSI dan PT Lga Indonesia Baru, bisa saja Piala Presiden ataupun Piala Menpora.

PSSI bahkan berharap turnamen pramusim bisa menjadi ajang uji coba mengelar kompetisi yang kabarnya bisa dihadiri penonton.

Mochamad Iriawan mengaku telah mengagendakan akan mengagendakan rapat bersama PT Liga Indonesia Baru (LIB) untuk memutuskan jadwal turnamen pramusim.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)



Baca Juga: Jelang Turnamen Toulon, Kakang Rudianto dan Ferdiansyah Dipanggil Timnas U-19

Dalam rapat nantinya banyak hal yang akan dibahas, salah satunya pasti terkait jadwal bergulirnya turnamen agar tidak bentrok dengan agenda timnas Indonesia.

Timnas Indonesia kenyataannya telah dinanti banyak agenda pada Juni mendatang.

Dari agenda FIFA Matchday yang direncanakan akan berlangsung pada 1 Juni 2022 dengan melawan Bangladesh di Bandung, Jawa Barat.

Setelah itu ada agenda lain yang juga telah menanti skuad Garuda yakni Kualifikasi Piala Asia 2023.


Baca Juga: Latihan Persib Dijadwalkan Hari Libur Nasional, Robert: Sepakbola Berbeda dengan Pekerjaan Kantoran

Kemudian tim asuhan Shin Tae-yong itu direncanakan akan menghadapi Kualifikasi Piala Asia 2023 pada 12 Juni mendatang di Kuwait.

Timnas Indonesia yang akan berjuang untuk lolos ke babak selanjutnya itu bergabung dalam Grup A bersama tim tuan rumah Kuwait, Yordania, dan Nepal.

“Untuk Pramusim tentunya kami akan sesuaikan waktunya nanti dan pastinya kami harus tetapkan agar tidak ada bentrok dengan agenda timnas,” ujar Mochamad Iriawan dikutip dari bolasport.

PSSI berharap turnamen pramusim bisa diikuti oleh seluruh tim Liga 1, meski tidak akan ada sanksi buat tim yang keberatan berpartisipaasi.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini