Dukung Setiap Keputusan Robert, Umuh: Jangan Ada Suara A, Suara B

Dukung Setiap Keputusan Robert, Umuh: Jangan Ada Suara A, Suara B Umuh Muchtar bersama Robert Alberts. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Sebanyak 8 pemain sudah direkrut Persib guna menambal kekurangan timnya dalam menatap Liga 1 2022/2023. Hanya saja baru 5 pemain yang bergabung dengan Persib di sesi latihan perdana yang berlangsung Selasa 17 Mei 2022 di Stadion Sidolig, Kota Bandung.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar sangat optimis kualitas timnya semakin meningkat dengan hadirnya 8 pemain tersebut. Apalagi 8 pemain tersebut masuk ke dalam daftar rekomendasi dari tim pelatih.

"Saya harus optimis harus punya keyakinan, percaya diri bahwa ini apa nanti yang akan diasuh dan dibawa sama coach Robert kita semua disitu harus mendukung dan harus kita kawal begitu," ujar Umuh Muchtar setelah memantau langsung tim Persib berlatih pagi tadi.

Baca Juga : Gosipnya Dibidik Persib, Ini Profil Pemain Timnas Filipina Jebolan Klub Papan Atas Belgia

Umuh Muchtar mengatakan sangat mendukung setiap langkah yang diambil Robert Alberts terhadap timnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dengan begitu, kata pria yang akrab disapa Pak Haji, Persib akan semakin solid dengan dukungan manajemen dalam mengindahkan semua yang diinginkan oleh pelatih.

Ia berharap, timnya bisa semakin kompak dan terhindar dari nada-nada sumbang. Menurutnya suara negatif tersebut bisa berdampak buruk terhadap tim dan menghambat langkah Persib dalam meraih targetnya.

Baca Juga : Gelandang Korea yang Katanya Dilirik Persib Masuk Jajaran Top Assist di Liga Thailand

"Jangan sampai ada suara A suara B yang tidak enak kepada pelatih, suara yang tidak enak kepada pemain atau kepada saya," tambah Umuh Muchtar

"Justru saya akan membangun ini di klub supaya ada kesinambungan dan bersama-sama tidak ada lagi kalo ada orang luar bicara A bicara B yang tidak jelas smuanya harus ikut dan mendengarkan demi Persib," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini