Bek Veteran Persib Akui Kondisi Kebugarannya Sempat Menurun

Bek Veteran Persib Akui Kondisi Kebugarannya Sempat Menurun Victor Igbonefo bersama David Rumakiek. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain bertahan Persib, Victor Igbonefo sangat senang karena bisa kembali ke lapangan hijau setelah hampir 5 pekan tidak berlatih.

Menurut Victor Igbonefo ada banyak keuntungan yang didapat usai melewati sesi latihan perdana yang digelar pada Selasa kemarin.

Pada latihan yang digelar pagi hari tersebut, sebanyak 20 pemain turut berlatih, termasuk 5 pemain baru dan 1 pemain seleksi asal Jepang.

Baca Juga : Persib Dinilai Beruntung Karena Hal Ini, Mantan: Robert Patut Bersyukur

Victor Igbonefo mengaku kebugarannya menurun saat tidak berlatih selama 5 pekan lamanya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Namun baginya hal tersebut sangatlah normal karena badan pemain juga memerlukan istirahat setelah tenaganya dikuras selama satu musim penuh.

Pemain berdarah Nigeria ini menambahkan, setelah melewati sesi latihan perdana, ia merasa kebugarannya seakan kembali meningkat. Hanya saja kebugarannya belum mencapai level terbaik dan harus ditingkatkan di sesi latihan selanjutnyam

"Jelas lima minggu tidak latihan, normal kondisi turun tapi sekarang sudah segar lagi jadi kita mulai latihan," ujar Victor Igbonefo kepada awak media pada Rabu, 18 Mei 2022.

Baca Juga : Kata Pelatih Persib Soal Adaptasi Pemain Baru

Sesi latihan perdana dengan intensitas rendah juga dirasakan pemain naturalisasi asal Nigeria itu memberikan rasa nyaman. Terlebih badannya tak terlalu kaget saat kembali berlatih dan bergabung dengan rekan setimnya.

"Setelah latihan cukup berasa enak dan kita lihat kondisi minggu ini tidak terlalu tempo berat, jadi semua aman," tutup pemilik nomor punggung 32 itu.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini