Jordi Amat dan Sandy Walsh Hadir di Stadion Sidolig, Ini Foto-fotonya

Jordi Amat dan Sandy Walsh Hadir di Stadion Sidolig, Ini Foto-fotonya Foto-foto: Adam Husein/Republik Bobotoh

REPUBLIK BOBOTOH - Timnas Indonesia sudah tiba di Bandung dan melanjutkan program latihan yang sudah dilakukan sejak Kamis kemarin, sebagai persiapan menghadapi FIFA Matchday kontra Bangladesh.

Laga persahabatan Timnas Indonesia vs Bangladesh akan digelar di Stadion si Jalak Harupat pada Kamis 1 Juni 2022.

Baca Juga : Persib tak Jadi Minta Restu PSSI, Ini Alasannya

Para pemain Timnas Indonesia pada Jumat sore, 27 Mei 2022, langsung digeber latihan oleh pelatih Shin Tae-yong di Stadion Sidolig, Kota Bandung.

Mayoritas pemain Timnas Indonesia yang dipanggil sudah hadir bergabung dengan skuad Garuda, termasuk dua pemain Persib, Marc Klok dan Rachmat Irianto. Sementara Ricky Kambuaya masih absen.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Nampak hadir juga dua pemain naturalisasi Jordi Amat dan Sandy Walsh, yang belum lama ini baru merampungkan proses naturalisasi menjadi WNI agar bisa membela Timnas Indonesia di laga internasional.

Jordi Amat dan Sandy Walsh jadi harapan baru untuk Timnas Indonesia yang akan berjuang keras merebut tiket lolos ke putaran final Piala Asia 2023. Tetapi keduanya masih mengalami kendala karena belum mengantongi paspor Indonesia, meski berkas proses naturalisasi jadi WNI sudah lengkap.

Baik Jordi Amat maupun Sandy Walsh berpeluang besar memperoleh status WNI karena memenuhi sejumlah syarat, termasuk syarat garis keturunan karena keduanya memiliki darah Indonesia.

Bahkan, Jordi Amat menunjukkan keseriusannya bermain di Timnas Indonesia, setelah dirumorkan bakal memilih berkarier di Asia Tenggara, tepatnya bersama raksasa Liga Malaysia, Johor Darul Takzim (JDT) FC.

Keputusan Jordi Amat melanjutkan karier di ASEAN, agar dia bisa lebih berkonsentrasi membela Timnas Indonesia, dibandingkan jika dia bertahan berkarier di Eropa.

Timnas Indonesia sendiri pada putaran ketiga kualifikasi Piala Asia 2023, tergabung di Grup A bersam Kuwait (tuan rumah), Yordania dan Nepal.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Adam Husein | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini