Nama Turnamen Pramusim 2022 Segera Dilaunching

Nama Turnamen Pramusim 2022 Segera Dilaunching Akhmad Hadian Lukita (baju merah) dan Sudjarno. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Organizing Committee Turnamen Pramusim, Akhmad Hadian Lukita menjelaskan dalam waktu dekat ini pihaknya akan segera menginformasikan nama ajang pramusim yang sudah dilakukan pengundian.

Menurutnya di awal pekan depan, seluruh pecinta sepak bola Indonesia akan mengetahui nama turnamen pramusim yang diikuti seluruh peserta Liga 1 2022/2023.

Seperti undian yang sudah dilakukan di salah satu hotel di Bandung beberapa waktu lalu, ajang ini dibagi ke dalam 4 grup dari A hingga D. Masing masing grup diisi 4 hingga 5 tim dan akan berjuang mendapatkan tiket ke babak 8 besar.

Baca Juga : Indonesia Cuma Imbang Lawan Bangladesh, Shin Tae-yong Minta Maaf

Pada awal pekan depan, Akhmad Hadian Lukita mengatakan agenda pramusim ini sekedar memberi informasi secara detail, sekaligus menentukan nama ajang pramusim tersebut. Tak hanya itu, agenda tersebut juga menginformasikan perihal venue yang dipilih untuk menggelar setiap pertandingan di fase grup.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kemarin sudah drawing dan dalam waktu dekat akan ada launching sifatnya menginformasikan lebih detail soal apa nama pialanya, dimana tempatnya siapa tuan rumah, akan kembali diinformasikan. Yang jelas kita sudah tahap mendekati kick off tgl 11 dan masih banyak yang belum diketahui publik. Nanti Senin akan ada launching," ujar pria yang akrab disapa Luluk itu pada Rabu, 1 Juni 2022 di salah satu restoran di daerah Dipatiukur, Bandung.

Senada dengan Luluk -sapaan Akhmad Hadian Lukita-, Sudjarno yang juga memiliki jabatan elite di ajang ini menambahkan agenda di awal pekan depan akan membahas secara rinci gelaran turnamen pramusim, termasuk menentukan tim yang akan tampil di laga pembuka.

"Untuk turnamen pramusim ini hari Senin akan dilaunching terkait title dan jadwalnya termasuk siapa pertama yang main," tutupnya.

Dalam ajang ini, Grup A dihuni oleh Persis, PSIS, Dewa United, Persita, PSS. Di grup B, Persija Jakarta ditemani RANS Nusantara FC, Borneo FC Samarinda, Barito Putera, dan Madura United.

Baca Juga : Insiden Lampu Stadion Padam dan Suar Warnai Duel Indonesia vs Bangladesh

Pada Grup C, grup yang disebut grup neraka akan diisi 4 tim papan atas di musim lalu, yakni Persib, Persebaya, Bali United, Bhayangkara FC. Sedangkan di grup terakhir yakni di Grup D diisi oleh Arema FC, PSM, Persikabo, Persik.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini