Panasnya Duel Persib vs Bali United, Piala Presiden Rasa Liga 1

Panasnya Duel Persib vs Bali United, Piala Presiden Rasa Liga 1 Pertandingan Persib vs Bali United di Grup C Piala Presiden 2022. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Duel Persib vs Bali United pada penyisihan Grup C Piala Presiden 2022 berakhir tanpa pemenang setelah kedua tim bermain imbang 1-1.

Meski bertajuk laga pramusim, tetapi duel Persib vs Bali United di Stadion GBLA, Minggu malam, 12 Juni 2022, bisa dibilang tensinya cukup tinggi dan terasa seperti pertandingan sesungguhnya di Liga 1.

Bisa dibilang 'terlalu serius' untuk ukuran laga pramusim jika melihat pada fakta spirit yang ditunjukkan para pemain dari Persib maupun Bali United. Serta banyaknya insiden di lapangan yang melibatkan pemain Persib dan Bali United.

Baca Juga : Persib Tambah Daftar Tuan Rumah Piala Presiden 2022 yang Apes di Laga Perdana

Wasit Fariq Hitaba yang memimpin pertandingan pun banyak mengeluarkan kartu kuning. Terlebih wasit asal Yogyakarta itu, selama ini dikenal royal mengeluarkan kartu kuning.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Total ada 14 kartu kuning yang dikeluarkan wasit Fariq Hitaba. Masing-masing lima untuk Persib dan 9 bagi Bali United, termasuk di antaranya satu kartu merah serta kartu kuning untuk pelatih Stefano Cugurra.

Di babak pertama saja, tercatat ada 5 kartu kuning yang dikeluarkan wasit, dua untuk Persib dan tiga bagi Bali Unite, 2 di antaranya diterima Eber Bessa hingga membuat pemain Brasil itu harus diusir keluar lapangan.

Baca Juga : Parade Foto Selebrasi David da Silva Hingga Keributan di Laga Persib vs Bali United Piala Presiden 2022

Intrik juga sempat terjadi tak lama setelah wasit mengganjar kartu merah Eber Bessa karena para pemain Bali United memprotes keputusan wasit hingga memancing emosi striker Persib, David Da Silva.

Di babak kedua kondisinya tak jauh berbeda, situasi panas beberapa kali melibatkan pemain Persib dan Bali United.

Meski beberapa kali terjadi insiden, tetapi keseluruhan masih cukup terkendali dan secara umum pertandingan Persib vs Bali United cukup menghibur.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini