Fitrul Sebut Laga Kontra PSS Tidak Mudah, Ini Salah Satu Faktornya

Fitrul Sebut Laga Kontra PSS Tidak Mudah, Ini Salah Satu Faktornya Kiper Persib, Fitrul Dwi Rustapa. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung ditantang PS Sleman pada perempat final Piala Presiden 2022 yang berlangsung di Bandung, Jumat 1 Juli 2022.

Kiper Persib Fitrul Dwi Rustapa menilai, laga melawan Super Elja tidak akan berjalan mudah seiring gaya bermain lawan yang mengandalkan kolektivitas tim.

Menurut Fitrul Dwi Rustapa, PS Sleman merupakan tim yang mengandalkan permainan dari kaki ke kaki.

Baca Juga : PS Sleman: Menuju Kota Kembang Mencari Menang

"Setiap pertandingan itu tidak mudah. Jadi, kami harus mempersiapkannya dengan baik apalagi menghadapi PSS nanti yang bermain melalui permainan dari kaki ke kaki," ungkap kiper asal Bungbulang Garut, dikutip dari laman resmi Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Untuk meredam gaya permainan lawan, Fitrul Dwi Rustapa sudah mempersiapkan segala sesuatunya dengan maksimal.

Ia menegaskan, semua pemain Persib sudah berkonsentrasi pada pertandingan yang digelar malam hari tersebut.

"Secara keseluruhan kami mempersiapkan segalanya dengan baik. Kami menjalin chemistry yang baik dengan beberapa pemain yang baru bergabung. Pada intinya, kami sudah konsentrasi penuh ke pertandingan," kata kiper pemilik nomor punggung 1 ini.

Baca Juga : Sejumlah Pilar Absen, Ini Daftar 22 Pemain PS Sleman Yang Disiapkan Lawan Persib

"Kami sebagai pemain tinggal mengikuti arahan dari pelatih dan harus bisa mengantisipasi," pungkas Fitrul Dwi Rustapa.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini