PS Sleman Kembali ke Setelan Pabrik, Persib Antisipasi

PS Sleman Kembali ke Setelan Pabrik, Persib Antisipasi Fitrul Dwi Rustapa bersuaha merebut bola pada sesi latihan Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Penjaga gawang Persib, Fitrul Dwi Rustapa memiliki peluang besar tampil di babak 8 besar Piala Presiden 2022 kontra PS Sleman yang berlangsung di Bandung, Jumat 1 Juli 2022.

Kiper asal Garut tersebut mengakui bahwa tim PS Sleman memang melakukan penyegaran pada musim ini. Sejumlah pemain juga direkrut, seperti mendatangkan Boaz Solossa, Marckho Maraudje, Ze Valente, dan Mychel Chagas.

Menghadapi PS Sleman, tentu dirasa Fitrul Dwi Rustapa bukan perkara mudah. Apalagi tim Super Elja yang dibesut oleh Seto Nurdiantoro seperti kembali ke setelan pabrik dengan menampilkan permainan bola dari kaki ke kaki.

Baca Juga : Robert Sampaikan Kabar Baik Jelang Laga Persib vs PSS

Lebih lanjut pria asal Bungbulang, Garut itu menyadari tim kepelatihan Persib sangat mengantisipasi gerakan Bagus Nirwanto cs. Sehingga di masa persiapan yang sudah dilalui, semua pemain diminta untuk lebih cermat mengamati permainan Super Elja.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kalau melihat hal ini setiap pertandingan fidak mudah karena kita harus mempersiapkan apalagi PS Sleman mainnya dari kaki ke kaki, terus sepertinya kami arahan dari pelatih untuk bisa antisipasi sudah berlatih," kata Fitrul pada Rabu, 29 Juni 2022.

Di babak 8 besar ini, Fitrul menyadari laga ini hampir setara seperti pertandingan Final. Pasalnya laga ini hanya digelar single match demi mendapatkan tim kontestan yang nantinya melaju ke babak semi final.

Baca Juga : Daftar Pemain PSS yang Absen Lawan Persib di Perempat Final Piala Presiden 2022

Eks penjaga gawang Persipura menambahkan format single match di laga ini dijadikan timnya sebagai pelcut semangat. Sehingga timnya sudah sepakat untuk bekerja secara ekstra demi meraih hasil maksimal.

"Memotivasi untuk memenangkan pertandingan dan harus disiapkan dengan baik," tutup Fitrul Dwi Rustapa.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini