Sederet Pujian Robert Alberts untuk Ricky Kambuaya

Sederet Pujian Robert Alberts untuk Ricky Kambuaya Pemain Persib, Ricky Kambuaya. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Kehadiran Ricky Kambuaya rupanya benar-benar menjadi angin segar bagi Persib Bandung.

Hal tersebut bisa dilihat dari banyaknya pujian yang dilontarkan pelatih Persib Robert Alberts usai Ricky Kambuaya menjalani sesi latihan perdana di Lapangan Soccer Republik, Selasa 28 Juni 2022.

Di mata Robert Alberts, eks pilar Persebaya ini mempunyai banyak nilai positif yang bermanfaat bagi Persib.

Baca Juga : Video Aksi Pelatih Persib Robert Alberts Menyita Perhatian hingga Viral

Pelatih asal Belanda tersebut menyebut Ricky Kambuaya punya skill yang baik dalam penguasaan bola dan mempunyai kekuatan untuk menggalang lini tengah.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Hal yang bagus melihat Ricky berada di tim. Dia punya kemampuan untuk membaca permainan dengan baik, juga lihai dalam penguasaan bola dengan peran sebagai gelandang serang. Dia punya kualitas penetrasi dan umpan yang akurat," kata Robert Alberts dikutip dari laman resmi klub.

Ricky Kambuaya tampaknya akan menjadi kekuatan bari di barisan lini tengah Persib. Bukan tidak mungkin sang pemain akan langsung diturunkan saat tampil di babak 8 besar Piala Presiden 2022 kontra PS Sleman, Jumat 1 Juli 2022.

Baca Juga : OC Piala Presiden Konfirmasi Jadwal Baru Persib vs PSS, Venue Masih Proses

Robert Alberts juga memberikan acungan jempol untuk Ricky Kambuaya secara personal.

"Secara personal, dia juga orang baik ditunjang dengan tubuh atletis. Karena itu, dia memiliki kekuatan dan daya tahan yang juga baik layaknya seorang pemain sepakbola," pungkas Robert Albert.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini