TERPOPULER: Robert Curhat Soal Kondisi yang Dihadapi Hingga Daftar 10 Pemain Persib yang Absen Lawan PSS

TERPOPULER: Robert Curhat Soal Kondisi yang Dihadapi Hingga Daftar 10 Pemain Persib yang Absen Lawan PSS Logo Persib. (Republik Bobotoh/Adam Husein)

REPUBLIK BOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh! Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan rangkuman tiga berita paling populer yang terjadi pada Rabu 29 Juni 2022.

Pelatih Robert Alberts curhat soal kondisi yang tengah dihadapi Persib dan bobotoh.

Ada juga kabar soal 2 pemain Persib yang tengah menanti keputusan hingga kemungkinan absennya 10 pemain Persib kontra PS Sleman.

Berikut rangkuman tiga berita tersebut:

1. Robert Curhat Kondisi yang Dihadapi Persib dan Bobotoh


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Persib Bandung dipastikan akan menjadi tuan rumah dalam pertandingan babak perempat final atau 8 besar Piala Presiden 2022, kontra PSS Sleman.

Sayangnya laga yang akan digelar pada Jumat, 1 Juni 2022 itu, dipastikan tak akan disaksikan langsung oleh suporter akibat Persib mendapat sejumlah sanksi dari Panitia Disiplin (Pandis) Piala Presiden 2022.

Selain tak bisa disaksikan suporter, Persib juga dijatuhi sanksi tak boleh menggunakan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, di sisa gelaran Piala Presiden 2022.

2. 2 Pemain Persib Menanti Keputusan, Dicoret atau Dibawa?

Dua pemain Persib Bandung yang saat ini tengah menjalani pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia U-19, menanti keputusan pelatih Shin Tae-yong.

Keduanya adalah Kakang Rudianto dan Ferdiansyah, yang segera mengetahui nasibnya akan seperti apa di Timnas Indonesia U-19, apakah masuk dalam daftar skuad akhir yang dibawa bertarung di ajang Piala AFF U-19 2022 atau justru dicoret.

Kakang Rudianto dan Ferdiansyah termasuk di antara 30 pemain yang saat ini sedang menjalani TC di Jakarta sebagai persiapan menghadapi Piala AFF U-19 tahun 2022 yang digelar pada 2-15 Juli 2022.

3. Daftar 10 Pemain Persib yang Absen dan Kemungkinan tidak Main Lawan PSS

Sejumlah pemain dipastikan absen dalam pertandingan Persib Bandung vs PSS Sleman pada babak perempat final Piala Presiden 2022, Jumat lusa, 1 Juli 2022.

Baik Persib maupun PSS Sleman sama-sama mengalami masalah banyaknya pemain yang absen karena cedera, ditambah pemain yang absen karena sanksi akumulasi kartu kuning.

Di Persib tercatat ada 10 pemain yang absen dan kemungkinan absen dalam laga yang diproyeksikan digelar di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat malam 1 Juli 2022.

Itulah ringkasan tiga berita terpopuler yang dirangkum redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini