Abdul Aziz Tak Terbebani Dengan Sengitnya Persaingan di Sektor Gelandang

Abdul Aziz Tak Terbebani Dengan Sengitnya Persaingan di Sektor Gelandang

REPUBLIK BOBOTOH - Gelandang Persib, Abdul Aziz merasa senang karena timnya berhasil merekrut sejumlah pemain hebat untuk mengisi kekurangan di beberapa sektor. Termasuk sektor gelandang, yang menurutnya memberikan dampak sangat positif.

Setelah kehilangan Mohammed Rashid dan Gian Zola yang tak melanjutkan masa baktinya bersama Persib, tim berjuluk Maung Bandung itu merekrut tiga gelandang, yakni Ricky Kambuaya, Rachmat Irianto, dan Robi Darwis yang promosi ke tim senior.

Abdul Aziz menjelaskan bergabungnya sejumlah pemain anyar tersebut membuat kedalaman skuat timnya lebih baik.

Baca Juga : Robert Maafkan Tendi Rustendi dan Janji Beri Hadiah Jersey Persib

Pemilik nomor punggung 8 inipun menilai akan muncul persaingan yang sehat demi mendapatkan tempat di skuat utama Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dari persaingan itu, lanjut Aziz membuat timnya kian kompak dan memahami satu sama lain. Sehingga siapapun yang dipasang nantinya, ia yakin chemistry yang sudah dibangun dapat mengantarkan timnya meraih kesuksesan.

"Ya di sisi positif kita punya kedalaman skuad yang bagus, persaingan sehat demi membuat tim lebih bagus lebih kompak," ucap Abdul Aziz, Senin, 4 Juli 2022.

Ia juga berharap persaingan sehat ini dapat semakin mempererat koneksi antar pemain. Dengan begitu Persib bisa lebih mudah meraih juara di kompetisi yang akan datang.

Baca Juga : Ini Alasan Robert tak Polisikan Pelaku Pelecahan Terhadap Istrinya

"Semoga semuanya bisa menyatu membawa Persib juara," tutup Abdul Aziz.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini