Striker Belia Persib Intip Peluang Tampil di Piala Indonesia

Striker Belia Persib Intip Peluang Tampil di Piala Indonesia Ridwan Ansori pada pertandingan Persib vs Bhayangkara FC. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Penyerang belia Persib, Ridwan Ansori menyadari besarnya peluang untuk tampil membela timnya di musim ini. Pasalnya kata Ridwan Ansori, tim Persib akan tampil di dua ajang, yakni Liga 1 dan Piala Indonesia.

Dua ajang sudah menanti Persib itu akan digelar dalam waktu dekat ini. Kedua ajang itu juga dapat meloloskan sang juara ke ajang kompetisi level Asia.

Ridwan Ansori menjelaskan peluang dirinya tampil amatlah besar dengan adanya dua ajang tersebut. Namun ia meyakini akan tampil di Piala Indonesia.

Baca Juga : Keluarga Senang Tinggal di Bandung Bikin Daisuke Sato Tak Sabar Memulai Petualangannya

Dengan tampil di turnamen domestik, tentu dirasa penyerang berusia 18 tahun itu akan meningkatkan rasa percaya dirinya sebagai pemain muda. Apalagi ia memiliki target untuk mencetak gol sebanyak mungkin untuk tim kebanggaannya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya melihat akan tampil di Piala Indonesia nanti dan itu menjadi kepercayaan buat saya untuk bisa mencetak gol," kata Ridwan kepada awak media pada Rabu, 6 Juli 2022.

Disinggung soal kompetisi Liga 1, ia merasa peluangnya tampil sangatlah tipis. Apalagi Persib memiliki target tinggi untuk meraih gelar juara Liga 1 di musim ini.

Namun demikian ia tak akan pasrah begitu saja. Ia juga bertekad akan menunjukan semua kemampuan terbaiknya di dalam sesi latihan demi mendapatkan kesempatan bermain di Liga 1 nanti.

Baca Juga : Respons Robert Alberts Soal Febri Hariyadi yang Terus Diserang Komentar Miring

"Untuk awal pertandingan sih terasa canggung karena baru pertama kali bermain di Liga profesional dan itu menjadi tantangan buat saya," tutup Ridwan Ansori.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini