Gaya Berpakaiannya Berubah, Henhen Herdiana Beri Penjelasan

Gaya Berpakaiannya Berubah, Henhen Herdiana Beri Penjelasan Henhen Herdiana mengawal Ciro Alves pada sesi gim internal. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Bek kanan Persib Bandung Henhen Herdiana mengubah gaya penampilannya di lapangan, baik saat latihan maupun pertandingan.

Sebelumnya, Henhen Herdiana merupakan pemain yang dikenal dengan style-nya yang rapih dengan memasukan jersey-nya ke dalam celana.

Di dalam lapangan, hal tersebut sangat mencolok terlihat karena Henhen Herdiana menjadi pembeda diantara pemain lainnya.

Baca Juga : Persib Konfirmasi Uji Coba Lawan RANS dan Persikabo, Ini Jadwal dan Venuenya

Namun kini, pemandangan sedikit berbeda diperlihatkan pemilik nomor punggung 12 tersebut. Henhen Herdiana sedikit 'nakal' dengan memilih mengeluarkan jersey-nya dalam latihan dan pertandingan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Henhen Herdiana menjelaskan, berubahnya gaya penampilan bukan simbol bahwa dirinya menjadi pribadi yang nakal. Namun ia memilih hal tersebut karena ingin mendapatkan cerita lain dari perubahan cara berpakaiannya itu.

"Bukan jadi bandel, mungkin waktu pertama fashion Henhen seperti ini jadi, nanti ada cerita. Itu aja alasannya," ujar Henhen Herdiana pada awak media pada Kamis, 9 Juli 2022.

Meski cara berpakaiannya berubah, Henhen Herdiana tetap saja mendapatkan pujian dari Bobotoh karena permainannya mampu menjawab kepercayaan pelatih.

Henhen Herdiana sampai saat ini masih tetap menjadi pilihan utama pelatih, terlepas gaya penampilannya yang berubah.

Baca Juga : Dua Alasan Yang Membuat Persib Keberatan dengan Draft Jadwal Liga 1 2022

Kendati demikian ia tak ingin larut akan pujian itu. Apalagi sebagai pesepakbola, ia selalu merasa kurang demi meningkatkan kualitas permainannya di kemudian hari.

"Harus tetap merasa kurang merasa kurang dan harus lebih fokus disiplin dan intinya lebih bisa menghargai kepercayaan pelatih," tutup Henhen Herdiana.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini