Laga Uji Coba Persib vs RANS Nusantara Batal, Ini Calon Lawan Penggantinya

Laga Uji Coba Persib vs RANS Nusantara Batal, Ini Calon Lawan Penggantinya Ciro Alves dan David Da Silva sudah bergabung di latihan Persib, Kamis 25 Mei 2022.

REPUBLIK BOBOTOH - Persib dipastikan tak akan menggelar laga uji coba kontra RANS Nusantara FC di Bogor pada tanggal 12 Juli 2022 mendatang. Kabar tersebut disampaikan langsung oleh pelatih Persib, Robert Alberts.

Robert Alberts mengonfirmasi bahwa tim milik Raffi Ahmad dan Rudy Salim itu sudah melayangkan surat pembatalan uji coba yang sebelumnya diterima. Surat tersebut dikirim pada Kamis malam, 9 Juli 2022.

"RANS tadi malam, mereka pada tengah malam mengirim surat membatalkan pertandingan," ucap pria asal Belanda itu pada Jumat, 9 Juli 2022 di Stadion Sidolig, Kota Bandung.

Baca Juga : Robert Sampaikan Kabar Baik dan Buruk Terkait Pemain Asing Persib

Sebelumnya, RANS Nusantara FC telah bersedia untuk menjadi lawan uji coba Persib di tanggal 12 Juli. Selain itu Persikabo juga menerima ajakan Persib dan akan menggelar uji coba tersebut pada 16 Juli di Bogor.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Meski dipastikan gagal menghadapi RANS, pelatih asal Belanda itu langsung mencari jalan lain agar timnya tetap menggelar laga uji coba.

Rencana lainnya, pihak manajemen akan melakukan pembicaraan dengan tim tetangga yang juga berlaga di Liga 1 seperti Persita dan Dewa United.

Namun Robert Alberts belum mendapatkan konfirmasi terkait kesiapan dua tim tersebut. Ia berharap tim Persib tetap dapat menggelar uji coba kontra tim Liga 1, lebih dari satu pertandingan.

Baca Juga : Robert Cari Solusi Atasi Masalah Persib dalam Finishing dan Crossing

"Jadi hari ini kami berbicara dengan Persita dan Dewa United. Melihat kemungkinan apakah mereka bisa bertanding melawan kami atau tidak," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini