Kembali Berlatih Bersama, David Da Silva Ungkap Kondisinya Saat Ini

Kembali Berlatih Bersama, David Da Silva Ungkap Kondisinya Saat Ini David Da Silva. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Penyerang Persib, David da Silva sudah bergabung di sesi latihan bersama yang berlangsung di Lapangan Sidolig, Senin 11 Juli 2022, pagi.

Hanya saja David da Silva belum bisa bergabung sepenuhnya dengan tim karena harus berlatih secara terpisah dengan ditemani fisioterapis Persib, Beni.

Sebelumnya, David da Silva dikonfirmasi mengalami cedera hamstring dan demam sehingga absen pada sesi latihan karena harus menjalani proses pemulihan.

Baca Juga : Cerita Arsan Makarin Minta Izin Marc Klok Eksekusi Penalti di Gim Internal Persib

David da Silva menjelaskan kondisinya saat ini cukup lebih baik dibandingkan sebelumnya. Ia mengatakan, memiliki target untuk segera berada dalam tim saat Persib memulai Liga 1 musim ini.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya merasa lebih baik, saya dalam program untuk kembali bermain di liga dalam kondisi seratus persen," ungkap David Da Silva usai latihan.

Sejauh ini, David Da Silva mengaku sudah menjalani semua yang dianjurkan tim medis Persib. Sehingga proses pemulihan cedernya berjalan dengan positif.

Selain itu juga, David Da Silva senang karena akhirnya dapat berjumpa kembali dengan rekan setimnya. Ia mengaku rasa rindunya akan suasana tim yang sangat sudah terbayarkan dalam sesi latihan kali ini.

Baca Juga : Persaingan Lini Tengah Persib Semakin Ketat, Begini Pendapat Beckham Putra Nugraha

"Kami sudah melakukan proses ini bersama dokter tim dan Beni (physio) untuk menangani ini. Saya senang bisa kembali ke lapangan," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini