Kembali Berlatih dan Berpeluang Main Lawan Madura United, Begini Perasaan Ezra Walian

Kembali Berlatih dan Berpeluang Main Lawan Madura United, Begini Perasaan Ezra Walian

REPUBLIK BOBOTOH - Senang bukan kepalang tengah dirasakan penyerang Persib Bandung, Ezra Walian, yang sudah kembali gabung berlatih dengan rekan-rekannya di skuad Maung Bandung.

Kebahagiaan itu dirasakan Ezra Walian, karena sukses melewati masa pemulihan cedera dalam beberapa pekan terakhir.

Menurut Ezra Walian, kondisi kebugarannya semakin membaik dari hari ke hari. Pasalnya dalam masa pemulihan, ia selalu menjalankan program untuk menjaga kebugaran.

Baca Juga : Madura United Pesta Gol di Pekan Perdana Liga 1, Ezra Walian: Kami Lawan yang Berbeda

Tak hanya kebugaran, cederanya juga berangsur membaik dengan bantuan fisioterapi tim. Yang mana Benidektus Adi Prianto selalu membantunya untuk meningkatkan kebugaran dan mengakselerasi pemulihan cedera.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kondisi saya cukup bagus, karena selama sekitar dua pekan ke belakang juga saya selalu berlatih mandiri di gym. Jadi kondisi saya bagus, bersama Beni (physio) juga saya terus berlatih. Jadi saya senang bisa kembali," ujar pemain berusia 24 tahun itu pada Kamis, 28 Juli 2022.

Saat kembali berlatih, pemain bernomor punggung 30 itu juga merasa tak memerlukan adapatasi dengan pemain lain.

Baca Juga : David da Silva Gagal Cetak Gol di Laga Perdana, Begini Tanggapan Robert

Meski Persib merekrut sejumlah pemain baru, baginya proses adaptasi berjalan sangat lancar karena sudah mengenal semua pemain di tim.

"Saya sudah mengenal pemain karena menjalani masa pramusim yang panjang. Jadi ini tidak baru bagi saya dan saya sudah mengenai pemain baru. Jadi semuanya baik-baik saja," tutup Ezra.

Meski kondisinya masih harus dipantau, Ezra berpeluang tampil saat Persib menghadapi Madura United pada pekan kedua Liga 1 musim 2022-2023 di Stadion GBLA, Sabtu 30 Juli 2022.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini