Madura United Pesta Gol ke Gawang Barito Putera, Ezra Walian: Kami Lawan yang Berbeda

Madura United Pesta Gol ke Gawang Barito Putera, Ezra Walian: Kami Lawan yang Berbeda

REPUBLIK BOBOTOH - Penyerang Persib, Ezra Walian mengakui Madura United FC berpotensi menyulitkan saat bentrok di pekan kedua Liga 1 2022/2023.

Bagi Ezra Walian, Madura United tampil cukup memukau dan langsung mencuri perhatian banyak pihak saat menjalani partai perdana di kompetisi Liga 1 musim ini dengan membantai Barito Putera 8-0.

Tetapi menurut Ezra Walian, hasil akhir laga Madura United atas Barito Putera tak menjadi acuan untuk tim Persib. Pasalnya ia menilai Madura United akan menghadapi jalan buntu untuk mencetak gol saat menghadapi Persib akhir pekan ini.

Baca Juga : Robert Bicara soal Tekanan: Tidak Datang dari Luar, tapi dalam Tim

Secara permainan, Ezra Walian menjelaskan, Persib tak bisa disandingkan dengan Barito Putera. Pasalnya dari segi kualitas, Ezra percaya Persib lebih unggul dari Barito Putera, termasuk dengan Madura United.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Mereka menang telak tapi kami lawan yang berbeda. Jadi tentunya mereka meski mereka mencetak banyak gol tetapi belum tentu di hari Sabtu nanti bisa mencetak banyak gol lagi," ujar pemain jebolan Akademi Ajax Amsterdam itu pada Kamis, 28 Juli 2022.

Terlebih ia juga mengaku sangat ingin tampil di laga kontra Madura United. Apalagi di pertandingan sebelumnya, Ezra tak dilibatkan dalam skuad Persib karena masih menjalani masa pemulihan.

Baca Juga : David da Silva Gagal Cetak Gol di Laga Perdana, Begini Tanggapan Robert

Ezra mengaku sudah gatal dan ingin berkontribusi banyak terhadap tim, salah satunya membantu Persib mengalahkan Madura United di pertandingan nanti.

"Tentunya saya ingin bermain, itu hal yang paling penting. Lama tidak bermain, sekitar tiga pekan, bahkan di laga uji coba juga saya tidak bermain dan tentunya itu disayangkan. Jadi saya ingin bermain dan membantu tim," tutupnya.

Pertandingan Persib vs Madura United akan digelar di Stadion GBLA, pada Sabtu sore, 30 Juli 2022, pukul 15.30 WIB.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini