TERPOPULER: Kick Off Persib vs Madura United Kembali Berubah Hingga Penyebab Henhen Menghilang di Latihan

TERPOPULER: Kick Off Persib vs Madura United Kembali Berubah Hingga Penyebab Henhen Menghilang di Latihan Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh! Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan rangkuman tiga berita paling populer yang terjadi pada Kamis 28 Juli 2022.

PT Liga Indonesia Baru (LIB) kembali mengubah waktu kick off pertandingan Persib vs Madura United yang berlangsung di GBLA, Sabtu 30 Juli 2022.

Kabar lainnya soal lokasi penukaran tiket Persib yang hanya dilakukan di satu tempat hingga penyebab menghilangnya Henhen Herdiana di latihan Persib.

Berikut rangkuman tiga berita tersebut:

1. Jadwal Kick-off Persib vs Madura United Kembali Berubah


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


PT Liga Indonesia Baru (LIB) kembali mengubah jadwal waktu kick-off pertandingan Persib vs Madura United pada pekan kedua Liga 1 musim 2022-2023.

Semula pertandingan Persib vs Madura United akan dilaksanakan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Sabtu sore, 30 Juli 2022, pukul 16.00 WIB.

Sekarang, berdasarkan keterangan resmi yang dipublikasikan website Persib, kick-off pertandingan Persib vs Madura United, dimajukan menjadi pukul 15.30 WIB pada hari yang sama.

2. Dibuka Pukul 07.00 WIB, Ini Lokasi Penukaran Tiket Persib vs Madura United

Persib Bandung menginformasikan terkait lokasi penukaran tiket pertandingan Persib vs Madura United.

Pertandingan pekan kedua Liga 1 2022 tersebut akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu 30 Juli 2022 pukul 16.00 WIB.

Diinformasikan sebelumnya, Persib menerapkan sistem penjualan online untuk tiket pertandingan kandang, dimana satu orang penonton hanya bisa membeli satu tiket.

3. Henhen Tiba-tiba Menghilang di Latihan Persib, Robert Ungkap Penyebabnya

Sejumlah pemain tak nampak dalam sesi latihan Persib Bandung yang digelar di Stadion Sidolig, Kota Bandung pada Kamis sore, 28 Juli 2022.

Dari sederet pemain yang absen, terdapat nama Henhen Herdiana yang terlihat tidak hadir mengikuti sesi latihan Persib hari ini.

Pelatih Persib, Robert Alberts menjelaskan, Henhen absen latihan karena kondisi kesehatannya menurun akibat demam yang dideritanya.

Itulah ringkasan tiga berita terpopuler yang dirangkum redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini