Kata Kiper Madura United Soal Gol Indah Frets Butuan ke Gawang Bhayangkara FC

Kata Kiper Madura United Soal Gol Indah Frets Butuan ke Gawang Bhayangkara FC Frets Butuan saat mencetak gol ke gawang Bhayangkara FC. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Winger lincah Persib, Frets Butuan sukses mencetak gol indah di laga kontra Bhayangkara FC dalam lanjutan pekan perdana Liga 1 2022/2023.

Gol spektakuler tersebut rupanya tak lupat dari perhatian penjaga gawang Madura United, Rendi Oscario yang akan menghadapi Persib di pekan kedua Liga 1 2022/2023.

Rendi Oscario menjelaskan gol indah yang dicetak Frets Butuan cukup menarik perhatian banyak pihak. Pasalnya gol tersebut sangatlah ciamik dan diinginkan oleh semua penyerang.

Baca Juga : David da Silva Gagal Cetak Gol di Laga Perdana, Begini Tanggapan Robert

Kendati demikian, eks pemain Persita Tanggerang itu mengaku sudah mengantisipasi setiap daya ledak yang ditunjukan Persib. Apalagi antisipasi itu juga akan dibantu barisan pertahanan timnya yang sudah siap menjegal upaya lawan untuk menciptakan peluang.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ya pastinya penyerang ingin cetak gol indah ya kita antisipasi dan tahu bagaimana antisipasi untuk pemain di depan saya," ujar pria penjaga gawang Madura United pada sesi jumpa pers di Graha Persib pada Jumat, 29 Juli 2022.

Terlebih menurut Rendi, gol yang diciptakan Frets merupakan buah dari minimnya penjagaan ketat dari lini belakang Bhayangkara FC.

Namun ia menegaskan timnya tak akan terfokus kepada Frets Butuan seorang, karena Persib merupakan tim yang sangat berbahaya saat menampilkan skema bermainnya.

Baca Juga : Daisuke Sato Kirim Pesan untuk Bobotoh

"Ya kalau bisa cetak gol seperti itu karena penjagaannya yang kurang, mungkin semuanya harus diantisopasi," tutup eks penjaga gawang Semen Padang tersebut.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini