Membandingkan dengan Musim Lalu, Permasalahan Persib Ini Jadi Sorotan Robert Alberts

Membandingkan dengan Musim Lalu, Permasalahan Persib Ini Jadi Sorotan Robert Alberts Pemain Persib tertunduk lesu usai ditaklukan Madura United di GBLA. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung membandingkan pencapaian timnya saat ini dengan musim lalu dan hal itupun menjadi perhatiannya.

Robert Alberts mengatakan, Persib merupakan tim yang paling sedikti kebobolan pada kompetisi Liga 1 2021/2022. Gawang Persib hanya kebobolan 22 gol, paling sedikit dari 17 kontenstan lainnya.

Namun saat ini, Persib sudah kebobolan lima gol dari dua pertandingan melawan Bhayangkara FC dan Madura United. Persib juga belum sekalipun mencatatkan kemenangan dari dua laga tersebut.

Baca Juga : Kabar tak Sedap Diterima Borneo FC Jelang Hadapi Persib

"Kami di musim lalu adalah tim dengan catatan pertahanan terbaik di liga dan sekarang kami dari dua pertandingan kebobolan lima kali. Dan itu yang kami perhatikan," kata Robert Alberts kepada awak media, Rabu 3 Agustus 2022.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pelatih asal Belanda itupun akan menganalisa mengapa hal minor tersebut bisa terjadi di kompetisi musim ini.

Selain akan melakukan penelitian secara tim, Robert Alberts juga akan mengintip performa pemain secara individu.

"Kenapa kami bisa kebobolan begitu banyak dan itu kami analisa. Kami juga menganalisa performa individual dari pemain," katanya.

Baca Juga : Hari Ini Deadline Transfer Liga 1, Sejumlah Klub Ubah Komposisi Pemain Asing

Selain sudah kebobolan 5 gol dan mencetak 3 gol, tanpa pernah menang sekalipun, Persib juga kini berada di zona merah peringkat 16 dengan raihan 1 poin.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini