Comeback Teja Paku Alam Bersama Persib: Menyesakkan dan Catat Rekor Kebobolan

Comeback Teja Paku Alam Bersama Persib: Menyesakkan dan Catat Rekor Kebobolan Teja Paku Alam (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Teja Paku Alam melakoni laga comeback saat Persib Bandung menghadapi tuan rumah Borneo FC pada pekan ketiga Liga 1 musim 2022-2023.

Mantan kiper Semen Padang dan Sriwijaya FC tersebut, sempat absen selama sekira 2 bulan lebih akibat cedera patah tulang jari yang membuatnya harus naik meja operasi.

Tetapi laga comeback Teja Paku Alam bersama Persib terasa menyendatkan dada karena Persib kalah telak 1-4 dari Borneo FC.

Bahkan, gol ketiga Borneo FC tak lepas dari sapuan bola yang tidak akurat dilakukan Teja Paku Alam saat menghalau bola dengan sundulan.

Baca Juga : Sedang Libur, tak Ada Petinggi Persib yang Temui Bobotoh saat Geruduk Kantor PT PBB


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Bola yang disundul Teja Paku Alam tepat jatuh ke kaki Stefano Lilipaly yang langsung melepaskan tembakan ke gawang Persib yang sudah kosong.

Bagi Teja Paku Alam empat gol yang bersarang ke gawangnya di kandang Borneo FC, juga menjadi rekor kebobolan terbanyak sepanjang kariernya bersama Persib di laga resmi.

Sebelumnya selama membela Persib di kompetisi atau laga resmi sejak 2020, Teja Paku Alam tak pernah kebobolan lebih dari 2 gol.

Paling banter, Teja Paku Alam kebobolan 2 gol saat mengawal gawang Persib, itu pun Maung Bandung dalam posisi meraih kemenangan masing-masing atas PSS Sleman 4-2 dan Madura United 3-2 di Liga 1 musim 2021-2022.

Baca Juga : Bangganya Milomir Seslija setelah Borneo FC Hancurkan Persib

Saat kalah 0-3 dari Persebaya yang menjadi kekalahan terbesar Persib di Liga 1 musim lalu, gawang Maung Bandung dikawal Deden Natshir, sementara Teja Paku Alam absen.

Jumlah 4 gol yang bersarang ke gawang Persib di kandang Borneo FC, juga menambah catatan kebobolan Persib sejauh ini menjadi 9 gol atau rata-rata 3 gol per laga.

Persib sendiri beruntung tidak melorot ke dasar klasemen alias juru kunci karena Persis Solo menelan kekalahan dari Persikabo 1973.

Andai Persis menang atau bermain imbang, posisi juru kunci bakal jadi 'milik' Persib di pekan ketiga Liga 1.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini