Tekad Besar Pemain Persib setelah Robert Alberts Lengser

Tekad Besar Pemain Persib setelah Robert Alberts Lengser Starting XI Persib saat hadapi Borneo FC pada pekan ketiga Liga 1 2022-2023. (LIB)

REPUBLIK BOBOTOH - Skuad Persib Bandung bertekad bangkit setelah hasil buruk di tiga pertandingan awal Liga 1 musim 2022-2023.

Persib yang baru ditinggalkan Robert Alberts setelah pelatih asal Belanda itu, memutuskan mundur, akan meladeni PSIS Semarang pada pekan keempat Liga 1 musim 2022-2023.

Setelah takluk 1-4 dari Borneo FC Samarinda di pekan ketiga Liga 1 2022/2023, situasi tim Persib kian memanas.

Selain desakan bobotoh yang meminta Robert Alberts lengser yang akhirnya dikabulkan, posisi Persib di papan klasemen sementara juga sangat memprihatinlan karena berada di zona degradasi, atau di posisi 17.

Baca Juga : Dapat Tugas Baru di Persib, Begini Kata Kakang Rudianto


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pemain bertahan Persib, Kakang Rudianto menjelaskan kekalahan di Stadion Segiri, Samarinda, sangat mengecewakan. Pasalnya semua pemain telah sepakat untuk menunjukkan yang terbaik di laga tersebut demi memperbaiki posisi Persib di papan klasemen Liga 1.

Kendati demikian, Kakang menambahkan, Persib enggan larut dalam kesedihan atas hasil minor di 3 laga awal.

Dengan begitu di laga selanjutnya kontra PSIS Semarang, timnya merancang misi untuk menjadikan laga tersebut sebagai momentum kebangkitan timnya.

"Kemarin tidak sesuai harapan kita, saya, atau pelatih dan pemain, saya akan memperbaiki match saat lawan Semarang atau selanjutnya," ucap Kakang kepada awak media pada Rabu, 10 Agustus 2022.

Baca Juga : Daftar 20 Pemain PSIS yang Dibawa ke Bandung untuk Hadapi Persib

"Kami ingin memenangkan pertandingan di setiap pertandingan, kami tidak akan leha-leha untuk menghadapi Semarang," jelasnya.

Persiapan Persib untuk menghadapi duel kontra tim berjuluk Mahesa Jenar itu, disebut Kakang berjalan sangat baik.

Kakang melihat rekan-rekan setimnya menunjukkan spirit yang sama dalam memburu 3 poin pertama.

"Pertandingan besok kita kerja keras di latihan, siapa yang main dan siapa yang kerja keras itu yang siap bermain," tutupnya.

Pertandingan Persib vs PSIS akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Sabtu 13 Agustus 2022, pukul 16.00 WIB.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini