Daftar 20 Pemain PSIS yang Dibawa ke Bandung untuk Hadapi Persib

Daftar 20 Pemain PSIS yang Dibawa ke Bandung untuk Hadapi Persib Starting XI PSIS Semarang saat hadapi PSS Sleman di penyisihan Grup A. (MO Piala Presiden)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih PSIS Semarang telah menentukan daftar pemain yang diboyong ke Bandung untuk menghadapi Persib Bandung pada pekan keempat Liga 1 musim 2022-2023.

PSIS tengah dalam kepercayaan diri tinggi setelah meraih kemenangan perdana atas Barito Putera dengan skor 2-1 pada pekan ketiga Liga 1 musim 2022-2023.

Dalam daftar 20 pemain yang dibawa, tak ada nama striker asal Portugal, Carlos Fortes karena eks penyerang Arema FC itu, sepertinya masih pemulihan cedera hamstring.

Baca Juga : Pengakuan Jujur Robi Darwis Usai Tampil di Liga 1 Bersama Persib

Carlos Fortes sendiri saat PSIS hadapi Barito Putera sempat masuk line up pemain cadangan, tetapi tidak dimainkan. Namun dia mendapatkan kartu kuning dari wasit karena protes.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pelatih PSIS Sergio Alexandre mengaku tak mau ambil risiko dengan membawa Carlos Fortes ke Bandung dan memilih kembali mengistirahatkannya, hingga kondisinya benar-benar pulih.

"Tim pelatih harus ekstra hati-hati karena dia baru saja gabung latihan. Kita tidak ingin dirugikan kalau nanti Carlos Fortes dipaksa dimainkan," kata pelatih PSIS, Sergio Alexandre dikutip dari website PT Liga Indonesia Baru (LIB), Kamis 11 Agustus 2022.

Baca Juga : Hadapi PSIS, Persib Punya Catatan Apik, Mungkinkan Berlanjut?

Carlos Fortes jadi salah satu pemain yang jadi korban kerasnya turnamen pramusim Piala Presiden 2022, hingga membuatnya kehilangan kesempatan berlaga di beberapa pertandingan awal Liga 1.

Sementara striker anyar PSIS, Titus Bonai juga tidak dibawa ke Bandung karena alasan kebugaran karena baru gabung berlatih.

Pertandingan Persib vs PSIS akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Sabtu 13 Agustus 2022, pukul 16.00 WIB.

Baca Juga : Robi Darwis: Tentunya Saya Sangat Sedih

Daftar 20 pemain PSIS Semarang yang dibawa ke Bandung:

1. Aldhila Ray Redondo

2. Wahyu Tri Nugroho

3. Frendi Saputra

4. Syiha Buddin

5. Alie Sesay

6. Wahyu Prasetyo

Baca Juga : Sebelum Mundur Robert Alberts Sempat Sampaikan Kabar Kurang Sedap Soal Beckham

7. Alfeandra Dewangga

8. Riyan Ardiansyah

9. Aqsha Saniskara

10. Taufik Hidayat

11. Delfin Rumbino

12. Jonathan Cantillana

13. Guntur Triaji

14. Taisei Marukawa

Baca Juga : Bojan Malisic Turut Komentari Berpisahnya Robert dengan Persib

15. Wawan Febrianto

16. Andreas Ado

17. Rachmad Hidayat

18. Reza Irfana

19. Titus Bonai

20. Oktafianus Fernando.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini