Liga 1: Link Live Streaming Persib vs PSS Sleman, Tayang di Indosiar Malam Ini

Liga 1: Link Live Streaming Persib vs PSS Sleman, Tayang di Indosiar Malam Ini Starting XI Persib saat hadapi PSIS di pekan keempat Liga 1 2022-2023. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib kembali membidik tiga poin pada laga tandang kontra PSS di Stadion Maguwoharjo Sleman, Yogyakarta, Jumat 19 Agustus 2022, mulai pukul 20.30 WIB.

Pelatih sementara Persib, Budiman menegaskan misi tunggalnya di pertandingan ini, yaitu meraih kemenangan alias membawa tiga poin ke Bandung.

Persib Bandung yang sempat terseok-seok di papan bawah klasemen sementara Liga 1 2022-2023 ingin kembali menjaga tren positif usai menjamu PSIS Semarang.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Siapa Pemain PSS Paling Diwaspadai? Ini Jawaban Budiman

"Kami datang ke sini dengan kekuatan 22 pemain. Saya datang untuk bisa mengambil sesuatu di pertandingan besok. Semua pemain dalam keadaan siap dan akan fight. Semua bertekad ingin membawa pulang tiga poin," kata pelatih sementara Persib, Budiman Yunus dilansir dari laman resmi klub.

Namun, Persib dipastikan tampil tanpa sejumlah pemain pilar seperti Victor Igbonefo dan Beckham Putra Nugraha yang masih menjalani pemulihan cedera engkel.

Meski begitu, Budiman tetap optimistis dan tidak mau bertumpu pada satu atau dua pemain, kolektivitas tim menjadi andalannya.

Baca Juga: Daftar Pemain PSS yang Absen saat Hadapi Persib

"Saya punya pemain yang cukup bagus. Saya tidak bertumpu ke satu pemain. Siapapun yang diturunkan adalah pemain terbaik. Di tim, semuanya pemain inti. Jadi, siapapun yang dipasangkan adalah pemain terbaik," ungkapnya.

Sementara pelatih PSS, Seto Nurdiantoro mengakui kualitas kedalaman tim Persib. Namun tim berjuluk Super Elang Jawa memiliki motivasi tambahan di pertandingan ini, yaitu dukungan langsung suporter di Stadion Maguwoharjo.

Di laga sebelumnya, PSS meraih kemenangan 1-0 atas Barito Putera. Skuad Super Elang Jawa sudah mengoleksi 5 poin, hasil sekali menang, 2 kali imbang dan sekali kalah. Mohammad Bagus Nirwanto dan kawan-kawan berada di peringkat 10 klasemen saat ini.

"Saya pikir, Persib tim yang tangguh dengan target menjadi juara. Jadi, saya pikir, besok akan jadi laga berat. Tapi dengan kemenangan kemarin, mental pemain menjadi naik dan motivasi lebih. Di laga kandang ini kami berharap dapat kemenangan," pungkasnya.

Link live streaming Liga 1 2022-2023: Persib vs PSIS, klik di sini.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini