TERPOPULER: Bikin Penasaran! Gaji Luis Milla dan Kapan Merapat ke Persib Hingga Pengakuan Budiman Pada Robert Alberts

TERPOPULER: Bikin Penasaran! Gaji Luis Milla dan Kapan Merapat ke Persib Hingga Pengakuan Budiman Pada Robert Alberts Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh! tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan rangkuman tiga berita paling populer yang terjadi pada Sabtu 20 Agustus 2022.

Pelatih anyar Persib Bandung Luis Milla katanya dikontrak dengan nilai fantastis dan segera merapat, Umuch Muhtar kasih bocoran sedikit.

Kabar lainnya ada pelatih sementara Persib, Budiman Yunus yang sedih karena tidak ada Robert Alberts di sampingnya saat tim Maung Bandung bangkit.

Berikut rangkuman tiga berita tersebut:


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


1. Umuh Muchtar Beri Sedikit Bocoran Soal Nilai Kontrak Luis Milla, Angkanya Fantastis

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Umuh Muchtar sekaligus manajer tim Persib Bandung memberikan sedikit bocoran soal nilai kontrak pelatih baru Persib Luis Milla pengganti Robert Alberts.

Umuh Muchtar memang tidak memberikan jawaban secara gamblang, berapa nilai kontrak Luis Milla di Persib.

Namun, Umuh Muchtar memberikan isyarat bahwa nilai kontrak Luis Milla bersama Persib Bandung tidak jauh berbeda dengan ketika menangani Timnas Indonesia.

“Kalau kontrak itu tidak bisa dikatakan ya. Kami sudah komitmen. Semua pasti tahu berapa, orang-orang bisa membaca dan membayangkan ya,” kata Umuh Muchtar, Jumat 19 Agustus 2022 malam.

2. Pengakuan Budiman Bikin Haru, Begini Tanggapan Robert Alberts

Pelatih sementara Persib Bandung, Budiman Yunus tetap berhubungan baik dengan Robert Alberts dan melaporkan setiap hasil pertandingan yang dilakoni Persib.

Dua laga yang dilakoni Persib di Liga 1 2022/2023 saat ditangani Budiman Yunus tak lepas dari laporannya pada Robert Alberts melalui aplikasi WhatsApp.

"Saya sedih saat tim menang dan bagus ga ada coach Robert, padahal itu semuanya berkat coach Robert," tulis Budiman Yunus pada Robert Alberts di pesan singkat WA.

Robert lantas memberikan selamat pada Budiman Yunus yang menjadi pelatih sementara Persib di dua laga itu.

3. Ini Jadwal Kedatangan Luis Milla ke Bandung Kata Umuh Muchtar dan Teddy Tjahjono

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Umuh Muchtar mengabarkan soal kedatangan pelatih baru Persib Bandung Luis Milla.

Kini bootoh memantikan kedatangan Luis Milla ke Bandung, dan memulai pekerjaannya sebagai pelatih Persib yang akan kembali bertanding melawan Bali United pada lanjutan Liga 1 2022-2023, Selasa 23 Agustus mendatang.

Umuh Muchtar pun membagikan informasi terkait kapan kedatangan Luis Milla ke Bandung untuk mengisi kuris pelatih Persib yang ditinggalkan Robert Alberts.

Saat ini Luis Milla sedang mengurus dokumen Kartu Izin Tinggal Terbatas (KITAS) sebelum datang ke Bandung. "Lagi ngurus KITAS dulu," ucap Umuh Muchtar.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini