Luis Milla Datang, 3 Pemain Persib Harus 'Angkat Kaki'

Luis Milla Datang, 3 Pemain Persib Harus 'Angkat Kaki' Starting XI Persib saat hadapi PSIS di pekan keempat Liga 1 2022-2023. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Skuad Persib Bandung akan segera dilatih Luis Milla yang resmi dikenalkan sebagai pelatih Maung Bandung pada Senin, 22 Agustus 2022.

Luis Milla diperkirakan akan menjalani debut memimpin skuad Persib ketika menghadapi PSM Makassar pada pekan ketujuh Liga 1 musim 2022-2023.

Tetapi beberapa pemain Persib sepertinya harus 'melupakan' sentuhan awal Luis Milla karena kemungkinan besar absen di laga kontra PSM dan RANS Nusantara FC (4 September 2022).

Baca Juga : Skuad Persib Butuh Suntikan Motivasi, Budiman Berharap Luis Milla Segera Melatih

Ada tiga pemain Persib yakni Kakang Rudianto, Robi Darwis dan Ferdiansyah yang dipastikan harus 'angkat kaki' karena harus memenuhi panggilan membela Tim Nasional Indonesia U-19.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dikutip dari website resmi PSSI, Selasa 23 Agustus 2022, tiga pemain Persib tersebut masuk daftar 36 pemain yang dipanggil pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong untuk menjalani pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19 di Jakarta.

Program TC Timnas Indonesia U-19 di Jakarta dimulai pada 25 Agustus 2022 sampai 6 September 2022 untuk persiapan kualifikasi Piala Asia U-19 tahun 2023.

Persija menjadi tim penyumbang pemain terbanyak dengan 10 pemain, disusul Persebaya empat pemain, lalu Bhayangkara FC, Persib, dan PSM dengan masing-masing tiga pemain.

Baca Juga : 3 Alasan Kekalahan Persib dari Bali United Terasa Lebih Menyesakkan

"Pelatih Shin Tae-yong akan memimpin latihan perdana pada Kamis (25 Agustus 2022) mendatang. Kepada pemain yang mengikuti TC saya berharap untuk bekerja keras, disiplin, dan jangan pernah cepat puas demi mendapatkan tempat di tim U-19," kata Ketum PSSI, Mochamad Iriawan.

"Kami yakin dengan materi pemain yang dipanggil ini, Indonesia dapat lolos ke putaran final Piala AFC U-20 mendatang," tambahnya.

Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 akan digelar pada 14-18 September mendatang di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya. Indonesia berada di grup F bersama Timor Leste, Hong Kong, dan Vietnam.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini