Skuad Persib Butuh Suntikan Motivasi, Budiman Berharap Luis Milla Segera Melatih

Skuad Persib Butuh Suntikan Motivasi, Budiman Berharap Luis Milla Segera Melatih Luis Milla. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih sementara Persib, Budiman berharap pelatih anyar asal Spanyol, Luis Milla segera gabung memimpin skuad Maung Bandung.

Budiman paham kehadiran Luis Milla bisa berdampak positif terhadap kepercayaan diri para pemain Persib untuk bangkit dan menatap laga selanjutnya melawan PSM Makassar.

Para pemain Persib butuh suntikan motivasi setelah kekalahan 2-3 dari Bali United, dan Luis Milla yang saat diumumkan jadi pelatih Persib menumbuhkan semangat baru, diharapkan benar-benar membawa hawa positif.

"Untuk Luis Milla ini bisa secepatnya melatih," harap Budiman.

Baca Juga : 3 Alasan Kekalahan Persib dari Bali United Terasa Lebih Menyesakkan


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Luis Milla diprediksi akan menjalani debut memimpin Persib di pertandingan Liga 1 saat hadapi PSM Makassar di Stadion Gelora BJ Habibie pada Senin, 29 Agustus 2022.

Sementara itu skuad Persib bertekad bergerak maju menatap pertandingan selanjutnya melawan PSM Makassar meski diliputi kekecewaan akibat kalah menyakitkan 2-3 dari Bali United.

Tekad itu diungkapkan Kapten Persib, Achmad Jufriyanto mewakili rekan-rekannya setelah laga kontra Bali United usai dengan kekalahan 2-3 yang diderita Maung Bandung di hadapan ribuan bobotoh yang hadir langsung di Stadion GBLA.

Baca Juga : #LuisMillaOut Jadi Trending di Twitter, Netizen Keheranan

Jupe menegaskan apa pun hasil yang diraih dalam setiap pertandingan, apalagi kalah, selalu menuntut dilakukan evaluasi untuk memperbaiki kekurangan agar lebih baik lagi di pertandingan selanjutnya.

"Ya pastinya kita harus memperbaiki. Kita mencoba untuk terus berlatih dengan maksimal karena ke depannya akan lebih berat lagi," kata Jupe dalam konferensi pers setelah pertandingan.

"Karena sebelumnya kita tidak bisa memanfaatkan main di kandang. Ke depannya kita tidak mau kehilangan poin lagi di kandang," tegas Jupe.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini