TERPOPULER: Komentar Budiman dan Reaksi Bobotoh Usai Persib Kalah Hingga #LuisMillaOut Jadi Trending Topik

TERPOPULER: Komentar Budiman dan Reaksi Bobotoh Usai Persib Kalah Hingga #LuisMillaOut Jadi Trending Topik Logo Persib. (Republik Bobotoh/Adam Husein)

REPUBLIK BOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh! Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan rangkuman tiga berita paling populer yang terjadi pada Selasa 23 Agustus 2022.

Budiman Yunus bicara soal kekalahan Persib atas Bali United di pekan ke-6 Liga 1 2022.

Bobotoh juga bereaksi atas hasil minor yang didapat tim jagoannya pada laga kandang di GBLA. Kabar lainnya, hastag #LuisMillaOut menjadi trending topik usai Persib takluk dari Bali United.

Berikut rangkuman tiga berita tersebut:

1. Persib Telan Pil Pahit dalam Drama 5 Gol di GBLA, Begini Komentar Budiman


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pelatih sementara Persib, Budiman Yunus tetap mengapresiasi kinerja anak asuhnya yang sudah tampil baik di laga kontra Bali United dalam lanjutan pekan keenam Liga 1 2022/2023.

Menurut Budiman, secara umum Persib tampil cukup baik meski harus menerima kekalahan dalam laga yang digelar di Stadion GBLA, dengan skor 2-3.

Budiman menjelaskan anak asuhnya sangat menyesali hasil di laga kali ini. Ia juga akan bertanggung jawab secara penuh akan hasil yang menyakitkan di kandang sendiri.

2. Reaksi Bobotoh setelah Persib Dipermalukan 10 Pemain Bali United

Meski unggul jumlah pemain sejak menit 45 dan menciptakan lebih banyak peluang, Persib kalah dari Bali United dalam drama 5 gol dengan skor 2-3.

Dua gol Persib diciptakan David da Silva lewat eksekusi penalti dan sundulan Erwin Ramdani. Sedangkan tiga gol Bali United diciptakan Privat Mbarga, Ilija Spasojevic dan M Rahmat.

Bobotoh pun bereaksi atas hasil minor yang diraih Persib saat menjamu Bali United. Mayoritas tentu kecewa, tetapi di balik kekecewaan, sebagian bobotoh melihat ada perkembangan positif ditujukkan Persib dari segi permainan.

3. #LuisMillaOut Jadi Trending di Twitter, Netizen Keheranan

Hastag #LuisMillaOut mengiringi kekalahan Persib Bandung dari Bali United dalam laga pekan keenam Liga 1 musim 2022-2023.

Persib kalah dengan skor 2-3 dari Bali United dalam duel sengit dan penuh drama di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Selasa sore, 23 Agustus 2022.

Tetapi hastag #LuisMillaOut justru jadi trending topic di Indonesia pada platform media sosial, Twitter seperti dipantau REPUBLIKBOBOTOH.COM, Selasa malam, 23 Agustus 2022.

Itulah ringkasan tiga berita terpopuler yang dirangkum redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini