Kabar Buruk, Nick Kuipers Terancam Dicoret dari Daftar Skuad Persib Lawan PSM

Kabar Buruk, Nick Kuipers Terancam Dicoret dari Daftar Skuad Persib Lawan PSM Nick Kuipers. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Bek tangguh asal Belanda, Nick Kuipers, terancam absen saat Persib Bandung hadapi PSM Makassar pada pekan ketujuh Liga 1 musim 2022-2023.

Itu setelah Nick Kuipers mengalami masalah kesehatan yang membuatnya absen menjalani latihan terakhir Persib di Bandung pada Jumat 26 Agustus 2022, sebelum berangkat ke Parepare, Sulawesi Selatan, Sabtu besok.

Akibat kondisi kesehatannya yang menurun, Nick Kuipers terancam dicoret dari daftar skuad Persib yang disiapkan menghadapi PSM.

Baca Juga : Sedikit Bocoran Daftar 20 Pemain yang Disiapkan Hadapi PSM, Ini Jadwal Keberangkatan Persib ke Parepare

Asisten pelatih Persib, Budiman Yunus, menjelaskan, Nick Kuipers mengalami demam dan batuk yang membuatnya harus istirahat untuk memulihkan kondisi badan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Bahkan, kata Budiman, ketika menghadapi Bali United, Nick Kuipers memaksakan main meski kondisi kesehatannya tak cukup baik.

"Nick sudah dua hari, bahkan waktu lawan Bali, juga dia sudah merasa ada batu-batuk dan agak panas juga. Jadi di hari ini juga dia minta izin (tidak latihan)," ungkap Budiman, Jumat 26 Agustus 2022.

Baca Juga : Nick Kuipers dan David Rumakiek 'Menghilang', Begini Penjelasan Budiman

Disinggung soal peluang keterlibatan Nick di pertandingan kontra PSM, Budiman belum bisa memastikan.

Semua keputusan tersebut akan ditentukan pada Jumat malam ini, 26 Agustus 2022, dan tergantung kondisi kebugaran dari Nick Kuipers.

"Untuk besok, masih dilihat sampai nanti malam (Jumat malam). Kalau malam kondisinya membaik, mungkin dia dibawa. Tapi kalau tidak, kita bawa pemain yang siap. Jadi tidak memaksakan," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini