Sedikit Bocoran Daftar 20 Pemain yang Disiapkan Hadapi PSM, Ini Jadwal Keberangkatan Persib ke Parepare

Sedikit Bocoran Daftar 20 Pemain yang Disiapkan Hadapi PSM, Ini Jadwal Keberangkatan Persib ke Parepare Starting XI Persib saat hadapi PSIS di pekan keempat Liga 1 2022-2023. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung akan memboyong 20 pemain dalam lawatan ke Parepare, Sulawesi Selatan, untuk menghadapi PSM Makassar dalam pertandingan pekan keenam Liga 1 2022/2023.

Asisten pelatih Persib, Budiman Yunus, menjelaskan skuad Persib akan terbang terlebih dahulu ke Makassar pada Sabtu besok, 27 Agustus 2022.

Nantinya setelah di Makassar, Persib akan bermalam selama sehari dan setelah itu, berangkat ke Parepare di hari selanjutnya.

Baca Juga : Budiman Pastikan Persib Siap Hadapi Satu-satunya Tim yang Belum Terkalahkan di Liga 1

Pelatih berusia 50 tahun itu menjelaskan alasan timnya bermalam di Makassar ialah demi menjaga kebugaran pemainnya. Pasalnya Persib harus menenmpuh jalan yang panjang dan melelahkan dari Makassar menuju Parepare.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Rencana besok pagi. Kita berangkat dulu ke Makassar dan nginep dulu di Makassar satu malam. Baru di H-1 kita akan berangkat ke Parepare, karena dari Makassar ke Parepare itu (jarak perjalanannya) tiga jam," kata Budiman pada Jumat, 26 Agustus 2022.

"Untuk besok kita bawa 20 pemain. Jadi yang biasanya 21, untuk besok kita bawa 20 pemain," jelasnya menambahkan.

Dari 20 pemain tersebut, Budiman membocorkan dua nama yang akan diboyong, yakni Beckham Putra dan Henhen Herdiana.

Sedangkan sisanya akan segera diumumkan besok dan Budiman memastikan 18 pemain sisanya merupakan pemain dengan kesiapan yang baik.

Baca Juga : Nick Kuipers dan David Rumakiek 'Menghilang', Begini Penjelasan Budiman

"Henhen sekarang sudah bagus, besok dibawa. Termasuk buat Beckham juga dibawa. Jadi untuk besok ke Makassar kita sudah pemain-pemain yang biasa main akan dibawa besok," tutupnya.

Pertandingan PSM vs Persib akan digelar di Stadion Gelora BJ Habibie, Parepare, pada Senin malam, 29 Agustus 2022, dan disiarkan Indosiar.

PSM sendiri merupakan satu-satunya tim di Liga 1 2022-2023 yang belum terkalahkan, dengan catatan 4 kali menang dan sekali imbang.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini