Teddy Ungkap Penyebab Luis Milla Masih 'Tertahan' di Parepare, Begini Kondisinya Sekarang

Teddy Ungkap Penyebab Luis Milla Masih 'Tertahan' di Parepare, Begini Kondisinya Sekarang Luis Milla disambut hangat Febri Hariyadi jelang Persib kontra PSM Makassar. (Instagram @persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono sampaikan kondisi pelatih Persib, Luis Milla yang mendadak harus absen mendampingi skuad Maung Bandung saat hadapi PSM Makassar.

Teddy Tjahjono membenarkan Luis Milla masih 'tertahan' di kota Parepare, Sulawesi Selatan, karena harus menjalani perawatan setelah terserang demam.

Soal kondisi terkini Luis Milla, Teddy memastikan, pelatih asal Spanyol tersebut sudah menunjukkan progres yang baik meski masih berada di Kota Parepare.

Baca Juga : Direktur PT PBB Minta Maaf setelah Kekalahan Memalukan Persib dari PSM

Teddy Tjahjono menjelaskan Luis Milla terpaksa absen mendampingi langsung skuad Persib lantaran demam. Padahal sebelum bertanding, pelatih asal Spanyol itu masih mendampingi timnya di official training.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Lebih lanjut kata Teddy, suhu tubuh eks penggawa FC Barcelona dan Real Madrid itu, juga mengalami lonjakan hingga mencapai 38 derajat celcius. Akibatnya, Luis Milla memilih untuk tak mendampingi tim meski tetap berada di stadion hingga pertandingan usai.

"Jadi kemarin itu sehabis official training kondisi badannya agak menurun, kemudian keesokan harinya badannya panas demam sampai 38 derajat celsius," ujar Teddy kepada awak media di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung pada Selasa, 30 Agustus 2022.

Baca Juga : Dibuang Persib, Striker Muda Ini Moncer dengan Klub Barunya di Liga 1

"Tapi yang bersangkutan masih ke stadion, tapi akhirya secara kondisi fisik tidak memungkinkan untuk mendampingi di bench," ujar Teddy.

Kondisi Luis Milla, kata Teddy, semakin buruk ketika tim akan bergegas pulang menuju Kota Bandung pada Selasa 30 Agustus 2022. Sehingga Luis Milla memilih untuk menambah waktu istirahatnya di Kota Parepare sambil menunggu kondisi kebugarannya stabil.

Baca Juga : Pertandingan Kandang Persib Sepi Penonton, Teddy Sebut Banyak Bobotoh Merasa Nyaman

"Tapi yang bersangkutan ada di stadion sampai selesai kemudian tim balik ke hotel dan Luis Milla balik ke hotel, tapi pada saat mau balik ke Bandung, Luis Milla kondisi fisiknya masih belum baik dan memutuskan masih di Parepare," tambahnya.

Saat ini kondisi Milla terpantau semakin membaik dan akan bertolak ke Bandung malam ini. Teddy berharap Luis Milla bisa segera pulih agar bisa langsung menangani timnya.

"Tadi pagi kondisi fisiknya sudah membaik dan rencana malam ini balik Bandung. Ya semoga cepat pulih kondisinya supaya bisa segera menangani tim," tutup Teddy.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini