Luis Milla Batalkan Latihan Persib untuk Hormati Mendiang Pak Ajun

Luis Milla Batalkan Latihan Persib untuk Hormati Mendiang Pak Ajun Luis Milla memberikan briefing kepada seluruh anggota tim yang sedang berduka setelah salah seorang kitman, Zulkarnaen meninggal dunia. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Sesi latihan Persib Bandung yang rencananya digelar pada Rabu sore di Stadion Sidolig, 31 Agustus 2022, dibatalkan.

Pembatalan dilakukan Pelatih Persib, Luis Milla untuk menghormati mendiang Zulkarnaen, salah seorang kitman Persib yang meninggal dunia di Mes Persib, Rabu 31 Agustus 2022.

"Keputusan itu diambil sebagai bentuk penghormatan terhadap almarhum Zulkarnaen yang meninggal dunia pada Rabu, 31 Agustus 2022. Pak Ajun, sapaan akrab Zulkarnaen, mengembuskan napas terakhirnya sebelum sesi latihan sore dimulai." tulis website Persib pada Rabu 31 Agustus 2022.

Baca Juga : BREAKING NEWS: Kitman Persib Ditemukan Meninggal di Mes Persib

Luis Milla kemudian meminta semua pemain dan ofisial tim mengheningkan cipta sekaligus mendoakan almarhum Zulkarnaen di tengah lapangan Stadion Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


“Untuk menghormati beliau, saya batalkan latihan hari ini. Kami sangat bersedih karena telah kehilangan satu anggota keluarga. Tentu semua pemain memiliki kenangan bersamanya,” kata Libur Milla.

Pelatih asal Spanyol itu pun mempersilakan para pemain dan staf tim untuk bertakziah ke rumah duka.

“Untuk latihan digelar kembali besok (Kamis 1 September) dengan dua sesi, pagi dan sore. Hari ini kami tengah berduka dan saya meminta semua datang mendoakan dia (almarhum Zulkarnaen),” pungkasnya.

Baca Juga : Timnas Indonesia Satu Grup dengan Thailand di Piala AFF 2022, Begini Reaksi Shin Tae-yong dan Ketua Umum PSSI

Diberitakan sebelumnya, kabar duka menyelimuti Persib Bandung setelah salah seorang kitman Persib, Zulkarnaen atau yang kerap disapa Ajun meninggal dunia di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung.

Kabar meninggalnya Ajun didapat REPUBLIKBOBOTOH.COM melalui pesan singkat aplikasi WhatsApp. Ajun meninggal diduga akibat serangan jantung dan ditemukan tak bernyawa di tempat tidur.

"Innalillahi wa'inna ilaihi rojiun, Pak Ajun (Zulkarnaen) Persib meninggal dunia di mes," tulis pesan singkat yang didapat REPUBLIKBOBOTOH.COM pada Rabu, 31 Agustus 2022.

Baca Juga : Bagaimana Nasib Piala Indonesia 2022-2023? Ini Kata Ketua Umum PSSI

Hal itu juga dibenarkan dokter Persib, M. Rafi Ghani saat ditemui di Stadion Sidolig. Ia mengatakan Ajun diduga mengalami serangan jantung karena ditemukan sudah dalam kondisi kaku.

"Kemungkinan serangan jantung kemungkinan lebih dari dua sampai enam jam, kondisi tubuh sudah kaku," kata Rafi.

Saat ini sejumlah Bobotoh dan seluruh pemain tampak hadir di Mes Persib untuk memberikan penghormatan terakhir kepada Ajun.

Baca Juga : 26.000 Lembar Tiket Persib vs Rans Nusantara Sudah Dijual, Ini Harganya

Pak Ajun, demikian orang-orang di sekitar, termasuk para jurnalis menyapanya, merupakan salah seorang kitman yang sudah cukup lama bekerja di Persib.

Hampir dua dekade Pak Ajun bekerja menjadi kitman Persib sejak era Liga Indonesia, dan menjadi bagian dari tim ketika menjadi juara ISL musim 2014.

Pak Ajun juga jadi kitman Persib ketika menjadi juara Piala Presiden 2015 dan Piala Wali Kota Padang.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini