Cara Luis Milla Mengangkat Persib dari Keterpurukan

Cara Luis Milla Mengangkat Persib dari Keterpurukan Luis Milla memimpin latihan Persib di Lapangan Sidolig, Bandung, Kamis 1 September 2022. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung jauh dari yang diharapkan bobotoh secara permainan dan hasil. Tugas berat bagi pelatih anyar Luis Milla untuk membenahi masalah di Persib.

Luis Milla mengajak semua awak di dalam tim Persib tidak banyak melihat ke belakang, dan fokus menatap ke depan untuk meraih hasil lebih baik.

Mantan pemain Barcelona, Real Madrid dan Valencia itu, mengungkapkan pembenahan harus dilakukan pada semua aspek.

Baca Juga : Selangkah Lagi, Jordi Amat dan Sandy Walsh Sah Jadi WNI

Luis Milla ingin membawa Persib perlahan beranjak dari situasi kurang bagus seperti sekarang.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Hasil pertandingan terakhir sudah kami lupakan, kami juga sudah menganalisanya," kata Luis Milla setelah memimpin latihan Persib, Kamis 1 September 2022.

"Tentu saja tim butuh mendapat hasil yang lebih baik, perlu membenahi semua aspek."

"Dan ide dari saya adalah kami akan terus bekerja, berlatih dengan gaya yang baru, dengan metode baru. Untuk memperbaiki tim dan beranjak dari peringkat 13."

Baca Juga : Singgung Ketahanan Fisik, Ini yang Diinginkan Luis Milla dari Pemain Persib

Pertandingan Persib vs RANS Nusantara FC akan menjadi laga debut bagi Luis Milla untuk mendampingi langsung skuad Maung Bandung bertanding.

Sebelumnya saat Persib hadapi PSM, Luis Milla batal mendampingi langsung karena kondisi kesehatannya menurun akibat terserang virus.

Laga Persib vs RANS Nusantara FC akan digelar di Stadion GBLA, pada Minggu 4 September 2022.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini