Nick Kuipers Merasa tak Nyaman Lihat Kenyataan Ini

Nick Kuipers Merasa tak Nyaman Lihat Kenyataan Ini Nick Kuipers. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Bek tangguh Persib Bandung, Nick Kuipers berpeluang kembali main ketika hadapi RANS Nusantara FC pada pekan kedelapan Liga 1 2022-2023.

Nick Kuipers mengungkapkan kondisinya saat ini, sudah cukup bagus setelah sempat terbaring sakit hingga harus absen membela Persib di markas PSM Makassar.

"Sudah lebih baik sekarang. Pekan lalu tidak bagus, saya sakit tapi hari ini memang saya perlahan sudah memulai lagi dan sudah membaik," kepada wartawan setelah sesi latihan pada Kamis, 1 September 2022.

Nick Kuipers bertekad membawa Persib bangkit setelah kekalahan beruntun 2-3 dari Bali United dan 1-5 dari PSM Makassar.

Baca Juga : Cara Luis Milla Mengangkat Persib dari Keterpurukan


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


8 gol yang bersarang ke gawang Persib dalam dua pertandingan terakhir, membuat Maung Bandung kini jadi tim paling keropos dengan 18 gol.

Nick Kuipers pun merasa tak nyaman melihat kenyataan ini. Dia mengakui kebobolan 18 gol dalam tujuh pertandingan, terlalu banyak dan merupakan hal negatif.

"Ya memang sulit mengatakannya karena kami semua tidak ingin ini terjadi. Terlalu banyak kebobolan tentu saja merupakan hal yang negatif dan tentunya tidak bagus," ujar Nick Kuipers.

"Tapi setiap hari kami bekerja untuk memperbaikinya. Kalah 0-1 atau 1-5 itu sama saja, kami tetap kalah. Tapi kebobolan terlalu banyak tentunya tidak bagus dan kami terus coba membenahi itu setiap saat."

Baca Juga : Iyang P-Project 'Ungkit' Rasa Bangga dan Memiliki Pemain Persib, Begini Katanya

"Saya harap kami bisa kembali menjadi tim dengan pertahanan terbaik lagi seperti yang sebelumnya. Ini juga tentu sulit bagi saya karena banyak kebobolan, saya merasa bertanggung jawab atas hal ini."

"Seperti yang saya katakan, kami bekerja setiap harinya untuk bisa mengatasi ini dan mencatatkan clean sheet lagi dan kami mulai menang lagi. Memang buruk tapi kami harus melihat ke depan, melihat laga berikutnya," tegasnya.

Laga Persib vs RANS akan digelar di Stadion GBLA, Kota Bandung, pada Minggu 4 September 2022, pukul 15.30 WIB dan disiarkan langsung Indosiar.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini