TERPOPULER: 2 Spanyol Segera Merapat ke Persib Hingga Tiga Ide Luis Milla

TERPOPULER: 2 Spanyol Segera Merapat ke Persib Hingga Tiga Ide Luis Milla Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh! Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan rangkuman tiga berita paling populer yang terjadi pada Kamis 1 September 2022.

Dua orang Spanyol dikabarkan akan segera merapat ke Persib.

Kabar lainnya soal pujian Nick Kuipers untuk Luis Milla dan keputusan manajemen Persib hingga tiga ide dari Luis Milla untuk masa depan Persib.

Berikut rangkuman tiga berita tersebut:

1. 2 Spanyol Segera Merapat ke Persib


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Luis Milla pertama kalinya memimpin langsung latihan skuad Persib di Bandung pada Kamis 1 September 2022 di Stadion Sidolig.

Sejak diumumkankan sebagai pelatih anyar Persib pada 19 Agustus, yang kemudian resmi dikenalkan pada Senin, 23 Agustus 2022, Luis Milla belum pernah memimpin latihan Persib di Bandung.

Luis Milla sebelumnya sudah memimpin latihan Persib di Parepare, ketika dalam persiapan menghadapi PSM Makassar, termasuk official training sehari jelang laga meski akhirnya dia tak bisa mendampingi tim karena sakit.

2. Puji Sosok Luis Milla, Nick Kuipers: Keputusan Bagus Manajemen Membawanya ke Persib

Tak seperti Febri Hariyadi atau Ezra Walian yang pernah merasakan sentuan Luis Milla di skuad Timnas Indonesia, Nick Kuipers menjadi satu dari sekian banyak pemain Persib yang belum pernah ditangani oleh pelatih asal Spanyol tersebut.

Meski demikian, Nick Kuipers sudah bisa menyimpulkan bahwa pelatih barunya itu adalah sosok yang baik.

"Dia orang yang sangat baik. Memang agak sedikit berbeda dari bahasa Inggrisnya tapi sangat bagus berbicara pada pemain," ungkap Nick Kuipers, Kamis 1 September 2022.

3. Lupakan 7 Laga Awal, Ini Tiga Ide Luis Milla untuk Masa Depan Persib

Pelatih Persib Bandung Luis Milla tidak ingin mengingat-ngingat 7 pertandingan awal yang sudah dilaluinya, terutama kekalahan telak 5-1 dari PSM Makassar di pekan ketujuh.

Dari tujuh pertandingan yang sudah dilakoni Persib bersama pelatih lama Robert Alberts dan caretaker Budiman Yunus, Persib meraih 2 kemenangan, 1 kali seri, serta 4 kali kalah.

Fokus pelatih asal Spanyol saat ini bagaimana caranya membuat Persib lebih baik dan mendapatkan poin sempurna di pertandingan terdekat melawan Rans Nusantara di Stadion GBLA, Ahad 4 September 2022.

Itulah ringkasan tiga berita terpopuler yang dirangkum redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini