Terlibat Obrolan Serius dengan Luis Milla, Ferdiansyah Ungkap Apa Yang Disampaikan Sang Pelatih

Terlibat Obrolan Serius dengan Luis Milla, Ferdiansyah Ungkap Apa Yang Disampaikan Sang Pelatih Ferdiansyah. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Usai dicoret dari daftar pemain Indonesia U-20 untuk Kualifikasi Piala Asia U-20, pemain Persib, Ferdiansyah Cecep langsung menjalani latihan bersama timnya pada Selasa, 13 September 2022 di Lapangan Sidolig, Kota Bandung.

Ferdiansyah terlihat sangat berkonsentrasi berlatih bersama Persib dengan melahap semua program latihan yang diberikan Luis Milla.

Dengan dicoretnya dari daftar pemain Indonesia U-20, Ferdiansyah mengaku saat ini konsentrasinya hanya untuk Persib.

Baca Juga : Karena Alasan Ini, Luis Milla Takjub Melihat Kondisi Persib Sekarang

Ia juga bertekad untuk mencuri perhatian Luis Milla demi menambah jam bermain di kompetisi resmi.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Meski sempat sedih karena harus berpisah dengan kompatriotnya seperti Kakang Rudianto dan Robi Darwis, Ferdiansyah tetap tegar.

Ia berhasil mengambil hikmah atas kejadian tersebut agar kembali bekerja keras demi menembus Timnas usia muda di agenda berikutnya.

"Yang bisa diambil sih motivasi dan kerja keras di sana selama TC," imbuh Ferdiansyah kepada awak media pada Selasa, 13 September 2022.

Setelah bergabung dengan Persib dan mengikuti sesi latihan, Ferdiansyah diketahui sempat dipanggil oleh Luis Milla.

Ferdiansyah menjelaskan obrolan tersebut hanya bentuk motivasi dari Luis Milla sebagai pelatih agar ia dapat menunjukan kapasitasnya sebagai pemain muda dengan potensi menjanjikan.

Baca Juga : Komisaris Persib Ingin Balas Perlakukan Baik Aremania Pada Bobotoh: Saya Tunggu di Bandung

"Kata coach Luis sih katanya fokus di sini, jangan mikirin kemarin karena gak lanjut lagi di Timnas, sekarang kita semua pelatih ikut suport Ferdi, dan dia senang kerja sama dengan pemain muda. Terus saja kerja keras, kata dia gitu," tutup Ferdiansyah.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini