Jelang Persib vs Barito, Luis Milla Sampaikan Kabar Baik

Jelang Persib vs Barito, Luis Milla Sampaikan Kabar Baik

REPUBLIK BOBOTOH - Kabar baik datang dari penyerang Persib Bandung, Ezra Walian jelang pertandingan kontra PS Barito Putera pada pekan 10 Liga 1 2022/2023 di Stadion GBLA, Jumat 16 September 2022.

Tepat pada sesi official training pagi hari ini, Kamis, 15 September 2022 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Ezra Walian sudah bergabung dalam sesi latihan tersebut.

Sebelumnya, Ezra Walian menjadi salah satu dari 4 pemain Persib yang berlatih secara terpisah. Ezra sempat mengalami masalah dengan kebugarannya, sehingga harus absen membela Persib dan berkonsentrasi terhadap pemulihan.

Baca Juga : Luis Milla Abaikan Persija, Fokus Hadapi Barito Putera

Kembalinya Ezra Walian, disambut baik oleh pelatih Persib, Luis Milla Aspas. Luis Milla menjelaskan, bergabungnya pemain jebolan Akademi Ajax Amsterdam itu memberikan tambahan kekuatan dan beberapa opsi terutama di sektor depan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kembalinya Ezra tentu menjadi kabar baik bagi kami, dia bagi saya memberikan tambahan kekuatan di penyerangan, karena dia merupakan pemain yang bagus," kata pelatih asal Spanyol itu dalam sesi jumpa pers, Kamis, 15 September 2022.

"Saya senang dengan situasi ini dan pernah bersamanya di tim nasional, saya tahu bagaimana perkembangan permainan dia dan cara bermainnya. Seluruh pemain penting bagi tim ini dan kini ada tambahan satu sosok di dalam tim ini namun harus step by step," ujarnya.

Baca Juga : Caretaker Barito Putera Klaim Kantongi Titik Lemah Persib

Akan tetapi Luis Milla melihat Ezra masih memerlukan waktu untuk masuk ke dalam skema timnya, karena secara level kebugaran belum berada di level diinginkan.

Namun secara keseluruhan, eks penggawa FC Barcelona itu sangat senang karena lini serang timnya memiliki karakter bermain yang beragam.

"Tapi tentu dia masih butuh waktu untuk menyamakan level kondisi dengan rekan-rekan setimnya. Dia harus secara perlahan-lahan, step by step mengembalikan kondisinya," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini