Febri Ungkap Perlakuan Luis Milla Terhadap Para Pemain Persib

Febri Ungkap Perlakuan Luis Milla Terhadap Para Pemain Persib Luis Milla disambut hangat Febri Hariyadi jelang Persib kontra PSM Makassar. (Instagram @persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Winger lincah Persib, Febri Hariyadi tak terkejut dengan perubahan skema permainan Maung Bandung setelah bergabungnya Luis Milla di kursi pelatih kepala.

Ini adalah kesempatan kedua bagi Febri bekerja sama dengan Luis Milla, setelah sebelumnya pemain yang karib disapa Bow itu, kerap jadi andalan Luis Milla di Timnas Indonesia pada kurun 2017 sampai 2018.

Bagi Febri perlakuan dan pendekatan Luis Milla kepada para pemain Persib, tak jauh beda seperti ketika pelatih berusia 56 tahun itu membesut Timnas Indonesia.

Baca Juga : Belum Punya Pelatih Anyar, Persis Solo Pasrah Terima Sanksi

Menurut Febri Hariyadi, Luis Milla sudah memiliki filosofi bermain yang selalu diterapkan ketika menangani sebuah tim.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Secara pribadi, Febri Hariyadi menjelaskan sangat paham dengan karakter Luis Milla, baik dari skema ataupun cara melatih.

Apalagi ia sempat bekerja sama dengan pelatih asal Spanyol itu selama dua tahun di Timnas Indonesia.

"Sudah tidak asing tentunya buat saya pribadi, karen saya juga sduah mengenal beliau saat di Timnas hampir 2 tahun. Jadi tidak asing lagi buat saya," ujar Febri pada Selasa, 20 September 2022

Baca Juga : Ini Jadwal Penjualan Tiket Persib vs Persija

Timnas di era Luis Milla, Febri merupakan sosok yang tak tergantikan di posisi sayap. Bahkan pemain yang kerap disapa Bow itu selalu dilibatkan dalam setiap agenda Timnas Indonesia.

Ia menambahkan, Luis Milla merupakan pelatih yang selalu menekankan kedisiplinan kepada pemain selama menangani Timnas Indonesia.

Bahkan kedisiplinan yang diterapkannya ketika menangani Timnas Indonesia, juga diberlakukan saat memimpin Persib.

"Ya saya tahu betul karakter beliau ya tentang disiplin dia di timnas dan di sini sama-sama ia terapkan jadi bagi saya bukan hal yang baru," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini