TERPOPULER: Paket Persib Store Dicoret-coret Tulisan Hinaan Hingga Obrolan Bos Persib dengan Pentolan Bobotoh

TERPOPULER: Paket Persib Store Dicoret-coret Tulisan Hinaan Hingga Obrolan Bos Persib dengan Pentolan Bobotoh Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh! Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan rangkuman tiga berita paling populer yang terjadi pada Rabu 21 September 2022.

Sebuah paket yang dikirim Persib Store ke Jakarta dicoret-coret oleh oknum ekspedisi. Pelaku pun akhirnya dipecat.

Kabar lain soal alasan Bos Persib undang Jakmania ke Bandung dan obrolannya dengan pentolan bobotoh soal rencana Jakmania hadir di GBLA.

Berikut rangkuman tiga berita tersebut:

1. Paket dari Persib Store ke Jakarta Dicoret-coret Tulisan Hinaan, J&T Minta Maaf, Pelaku Dipecat!

Pengalaman tidak mengenakan dialami seorang bobotoh yang berdomisili di Jakarta.

Sebuah kiriman paket yang dibelinya dari Persib Store dicoret-coret tulisan hinaan dan kata-kata kasar.

Aksi tidak terpuji tersebut dikabarkan dilakukan oleh kurir dari sebuah ekspekdisi, J&T Express

2. Jakmania Dapat Tempat di GBLA saat Duel Persib vs Persija, Teddy Ungkap Alasannya

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, menegaskan pihaknya akan mengundang suporter Persija atau The Jakmania di laga Persib kontra Persija dalam pertandingan pekan 11 Liga 1 musim 2022/2023 yang akan digelar pada Minggu, 2 Oktober 2022 mendatang.


Menurut Teddy Tjahjono ada beberapa alasan, pihaknya mengundang Jakmania hadir langsung di Stadion GBLA, untuk menonton duel Persib vs Persija yang sarat gengsi tersebut.

Alasan utamanya, kata Teddy Tjahjono karena Persib menginginkan kedua pendukung kesebelasan dapat melanjutkan benih perdamaian. Terlebih sepak bola merupakan alat hiburan yang harusnya bisa dinikmati semua pihak, termasuk suporter tim rival, Jakmania.

3. Ini Hasil Obrolan Direktur Persib dengan Pentolan Bobotoh soal Rencana Jakmania Hadir di GBLA

Manajemen Persib sudah berkomunikasi pengurus The Jakmania dan komunitas bobotoh terkait rencana kehadiran Jakmania dalam laga Persib vs Persija di Stadion GBLA, Minggu 2 Oktober 2022 mendatang.

Direktur Persib, Teddy Tjahjono mengungkapkan, hasil obrolannya dengan sejumlah pentolan komunitas bobotoh, termasuk yang mengetahui awal mula permusuhan dengan suporter Persija, menyatakan dukungannya untuk berdamai.

Dari sejumlah pentolan bobotoh yang diajak berkomunikasi oleh manajemen, kata Teddy, semuanya memiliki hasrat untuk menghentikan pertikaian tersebut dan mewarisi perdamaian dengan Jakmania.

Itulah ringkasan tiga berita terpopuler yang dirangkum redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM.**

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini