Dua Hari Lahap Menu Latihan Berat, Manu Ungkap Kondisi Para Pemain Persib

Dua Hari Lahap Menu Latihan Berat, Manu Ungkap Kondisi Para Pemain Persib Manuel Perez Cascallana memberikan instruksi kepada pemain Persib pada latihan di Lapangan Sidolig, Selasa 13 September 2022. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Asisten pelatih Persib Bandung Manuel Perez Cascallana atau yang akrab disapa Manu mengungkapkan kondisi para pemain Persib setelah dalam dua hari terakhir dihantam menu latihan berat oleh pelatih Luis Milla.

Manu merasa senang dengan perkembangan yang ditunjukan oleh Beckham Putra Nugraha dkk dalam setiap latihan yang dilakoninya.

"Mereka selalu memberikan 100 persen kemampuan dalam setiap latihan," ujar Manuel Perez Cascallana dikutip dari laman resmi Persib.

Baca Juga : Marc Klok Kesampingkan Duel Persib vs Persija, Ini Alasannya

Menurut pelatih asal Spanyol tersebut, di luar pemain yang cedera, para pemain Persib sangat fit untuk tampil dalam pertandingan. Hal ini mencangkup persiapan Persib menghadapi Persija yang digelar Ahad 2 Oktober mendatang.

Namun, kata Manu, tim pelatih akan terus menggenjot kinerja para pemain agar selalu siap menghadapi laga ke depan.

Tentunya kami akan terus tingkatkan kinerja di setiap sektor dan selalu berusaha untuk mendapatkan kemenangan di setiap pertandingan,” tegas pria kelahiran Madrid, Spanyol, 5 April 1989 tersebut.


Manuel Perez Cascallana menambahkan, meski harus mendapat porsi latihan berat dari pelati, para pemain Persib sangat menikmatinya.

Ia menjelaskan, latihan berat yang diberikan oleh Luis Milla dkk sangat penting untuk membangun Persib lebih baik.

Baca Juga : Luis Milla Takjub dengan Pencapaian Robi Darwis dkk

"Kita bisa lihat mereka sangat enjoy dan menikmati setiap sesi yang dijalani. Tapi, ada latihan yang sangat berat dan intensitas yang tinggi di dalamnya. Perpaduan latihan seperti itu sangat penting untuk membangun tim ini agar terus lebih baik," pungkasnya.**

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini