Jadwal Kick-off Persib vs Persija Kemungkinan Dimajukan

Jadwal Kick-off Persib vs Persija Kemungkinan Dimajukan Pertandingan Persija vs Persib pada putaran kedua Liga 1 2021. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Jadwal kick-off pertandingan besar antara Persib Bandung versus Persija Jakarta kemungkinan berubah dari yang dijadwalkan, karena alasan keamanan.

Dikutip dari Tribunnews, kepolisian, dalam hal ini Polda Jawa Barat, telah meminta agar jadwal kick-off laga Persib vs Persija dimajukan untuk memudahkan pengawasan karena tingkat kerawanan.

Sesuai jadwal yang dirilis PT Liga Indonesia Baru (LIB), waktu kick-off laga Persib vs Persija dilaksanakan pada pukul 20.00 WIB. Duel sarat gengsi ini, akan dilaksanakan di Stadion GBLA, Minggu 2 Oktober 2022.

Baca Juga : Shin Tae-yong Ungkap Absennya Asnawi Mangkualam dan Beri Pujian Pada Penggantinya

"Terkait waktu (kick-off pertandingan Persib vs Persija), masih ngambang, tapi kami meminta untuk sore. Pertimbangannya, untuk pengawasan dan kerawanan pertandingan," ujar Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Ibrahim Tompo dikutip dari Tribunnews.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pertandingan Persib vs Persija selama ini kerap mendapat pengamanan lebih, karena memiliki tingkat risiko kerawanan keamanan.

Diberitakan sebelumnya, Direktur Utama PT LIB, Akhmad Hadian Lukita mengaku sudah mengetahui dan bakal menindaklanjuti untuk berkomunikasi dengan pihak terkait termasuk dengan broadcaster.

Baca Juga : Segini Peringkat FIFA Timnas Indonesia Usai Kalahkan Curacao

"Soal pertandingan tersebut, saat ini PT LIB sedang berkomunikasi dengan berbagai pihak," ucap Akhmad Hadian Lukita dikutip dari IndoSport.

Akhmad Hadian Lukita menjelaskan, perubahan jam kick off laga Persib vs Persija Jakarta menjadi lebih awal bisa saja terjadi, apalagi jika rekomendasi tersebut datang dari kepolisian.

"Iya. Masih terbuka (untuk dimajukan)," pungkasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini