TERPOPULER: Ricky Kambuaya Siap Borong Tiket Persib vs Persija Hingga Eks Persib yang Jadi Top Skor Liga 2

TERPOPULER: Ricky Kambuaya Siap Borong Tiket Persib vs Persija Hingga Eks Persib yang Jadi Top Skor Liga 2 Logo Persib. (Republik Bobotoh/Adam Husein)

REPUBLIK BOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh! Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan rangkuman tiga berita paling populer yang terjadi pada Sabtu 25 September 2022.

Pelatih Persib Luis Milla mengungkapkan tujuan melakukan uji coba dengan Persib U-20 sebelum kontra Persija mendatang.

Kabar lainnya datang dari Ricky Kambuaya yang siap memborong tiket dan membawa "pasukan" ke stadion untuk menyaksikan laga Persib kontra Persija. Kemudian ada kabar eks Persib yang walau usianya tak lagi muda tapi mampu jadi top skor di Liga 1.


Berikut rangkuman tiga berita tersebut:

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


1. Tim Persib Sukses Raih Kemenangan di Laga Uji Coba, Begini Kata Luis Milla

Pelatih Persib, Luis Milla Aspas cukup senang dengan hasil yang diraih timnya dalam laga uji coba kontra Persib U-20 di Stadion Sidolig, Kota Bandung pada Sabtu, 24 September 2022.

Uji coba ini, diakui Luis Milla sebagai cara menyiasati para pemain dalam menjaga atmosfer bertanding.

"Saya rasa karena akhir pekan ini tidak ada pertandingan jadi kami melangsungkan pertandingan uji coba. Menurut saya dinamika dari pemain berjalan positif," ujar pria asal Spanyol itu pada Sabtu, 24 September 2022.

2. Persib vs Persija, Ricky Kambuaya Siap Boyong 'Pasukan' ke Stadion: Kalau Ada Tiket, 20 Orang Saya Bawa

Gelandang Persib, Ricky Kambuaya punya rencana pribadi saat timnya menghadapi Persija Jakarta di Stadion GBLA, Ahad 2 Oktober 2022 mendatang.

Ricky Kambuaya akan menyiapkan tiket pertandingan untuk memboyong kerabat ke stadion menyaksikan laga sarat gengsi tersebut.

"Mungkin saya bawa keluarga (teman-teman di Bandung) dan kalau ada tiketnya mungkin 20 orang juga saya bawa," imbuh pemain dengan nama lengkap Ricky Richardo Kambuaya tersebut.

Baginya dukungan dari keluarga dan teman-temannya sangat berarti di laga panas yang mempertemukan dua mantan tim perserikatan tersebut.

3. Meski Tak Lagi Muda, Eks Persib Kuasai Top Skor Sementara Liga 2

Di usianya yang sudah kepala tiga, mantan pemain Persib Bandung Zulham Zamrun tetap subur.

Pemain yang kini membela Persela Lamongan tersebut untuk sementara menguasai daftar top skor sementara kompetisi Liga 2 2022.

Sejauh ini, Zulham Zamrun sudah mencetak 5 gol dari 5 pertandingan yang dilakoni Laskor Joko Tingkir.

Selain mencetak lima gol, Zulham Zamrun selalu tampil penuh dalam lima pertandingan tersebut dan baru mendapatkan satu kartu kuning.

Itulah ringkasan tiga berita terpopuler yang dirangkum redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini